Iklan

Dandim 0505/Jakarta Timur Pimpin Korp Rapot Pasi Pers dan Wadanramil

03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T08:13:15Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta Timur—Komandan Kodim 0505/Jakarta timur Letkol Arm Suyikno, S.Sos., M.Si, pimpin laporan Korp rapot Pasi Pers, Wadanramil Pulogadung dan Dan Unit Inteldim bertempat di Aula Makodim Makodim 0505/JT Jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Kamis (03/08/23).

Laporan Korp rapot Jabatan Pasi Pers Kodim 0505/JT, penerimaan Wadanramil Pulogadung dan Dan Unit Inteldim merupakan hal yang biasa terjadi dan juga merupakan penyegaran Jabatan Perwira Staf, Wadanramil dan Dan Unit Inteldim dilingkungan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil).

“Laporan jabatan Pasi Pers yang baru Kapten Inf Supriyatno ini sebelumnya di jabat oleh Mayor Arh M. Sianturi, Wadanramil Pulogadung Kapten Inf Susanto menggantikan Kapten Inf Sayidan,SE yang sekarang Menjabat Pasi Intel dan Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat menjabat Dan Unit Inteldim, Kop prapot di lingkungan Kodim 0505/JT adalah hal yang biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira pertama dan Perwira Menengah sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Satkowil (Satuan Komando kewilayahan) khususnya di bidang Teritorial.




Pada kegiatan Kop prapot tersebut Dandim Letkol Arm Suyikno mengatakan, Dengan masuknya Perwira Staf yakni, Pasi Pers, Wadanramil Pulogadung dan Dan Unit Inteldim yang baru, diharapkan Kapten Inf Supriyatno mampu mengatur kegiatan PUDD, PDG dan Persit, Kapten Inf Susanto dan Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat cepat beradaptasi serta mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas teritorial diwilayahnya, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas sebagai Wadanramil dan Dan Unit Inteldim.

Hadir dalam kegiatan Laporan Korp rapot, Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom,.M.Tr (Han), Plh. Pasi Pers Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M.Si, Para Pasi Staf dan Danramil jajaran Kodim 0505/JT, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0505/Jakarta Timur Pimpin Korp Rapot Pasi Pers dan Wadanramil

Terkini

Iklan