Iklan

Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati Resmikan Rumah Aspirasi Masyarakat HRE Centre

06 Agustus 2023, Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T14:33:20Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, 
Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati, resmikan Rumah Aspirasi Masyarakat Haji Rustam Effendi (HRE) Centre, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 yang berlokasi di jalan Pelita Harapan Jaya Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (6/8/2023).

Menurut Nurcahyo Anggorojati, berdirinya Rumah Aspiransi ini sebagai tempat penyerapan aspirasi rakyat yang berada di daerah pemilihan anggota legeslatif yang bersangkutan, dalam hal ini para pendukung H.Rustam Effendi, S.Pd, M.M.

Hadir dalam peresmian tersebut, Anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi Nasdem, Abdul Azis Muslim, S.H, tokoh agama dan para relawan HRE Centre dari Kecamatan Tambora, Cengkareng dan Kalideres.




Sementara itu H.Rustam Effendi mengucapkan terimakasih pada semua relawan HRE Centre yang telah hadir dalam acara peresmian Rumah Aspirasi Masyarakat HRE Centre dan para undangan lainnya.
" kami tidak menyangka akan semeriah ini, dan kami tidak terpikirkan akan banyak relawan yang akan hadir melebihi yang kami perkirakan," ungkap Rustam Effendi dalam sambutannya.

Selain acara peresmian rumah Aspirasi Masyarakat, dalam giat tersebut juga Nurcahyo Anggorojati memberikan SK pada tim pemenangan H.Rustam Effendi untuk pemilu 2024. [Yoes]
























Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati Resmikan Rumah Aspirasi Masyarakat HRE Centre

Terkini

Iklan