Iklan

Cafe Royal Berkontribusi Bagi Masyarakat Rawa Bebek Melalui Forum 13 Rawa Bebek Penjaringan

23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T14:13:47Z

JAKARTA - Kegiatan jumat berkah yang diadakan Forum 13 Penjaringan setiap seminggu sekali yang diadakan di posko forum13 Rawa Bebek Penjaringan, pada Jumat (22/9/2023).

"Seperti biasanya makanan gratis kurang lebih 400 ini jadi 200 berkurang makanan dibagikan setelah sholat jumat yang berdekatan dengan jarak mesjid setempat.

Ketua Forum 13 Didi mengatakan, bahwa setelah penggusuran cafe royal rawa bebek yang didepan sebenarnya sangat berdampak setelah pembongkaran untuk pembagian makanan jumat berkah yang setiap seminggu sekali.

Cuma untuk pembagian sembako yang sebulan sekali untuk sementara di berhentikan dulu karena dengan ditutupnya cafe royal.

"Berdampak pula bagi masyarakat daerah  rawa bebek, sebab bagaimana pun juga cafe cafe tersebut ada kontribusinya buat masyarakat disini dengan ditutupnya cafe royal sangat berdampak sekali buat masyarakat rawa bebek, karna selama ini pemerintah setempat belum ada sosilisasi ke masyarakat setempat," Ujar Didi

Ditempat yang sama, masyarakat rawa bebek mengatakan, kalau bisa cafe cafe di royal bisa dibuka kembali agar kita juga bisa mengadakan pembagian sembako setiap bulannya kepada masyarakat yang membutuhkan, karena kehidupan dirawa bebek kurang begitu layak dan sangat membutuhkan donatur atau para dermawan yang mau menyumbang.

"Karena keinginan masyarakat rawa bebek agar cafe di buka kembali dan harus ada aturan atau diperketat, jangan terlalu rusuh terutama keamanannya pembokaran ini sangat merugikan warga banyak terutama para pedagang yang biasa dagang dengan digusur mereka tidak dapat berdagang lagi," ujar salah satu warga yg tidak mau disebutkan namanya. (ril/azis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cafe Royal Berkontribusi Bagi Masyarakat Rawa Bebek Melalui Forum 13 Rawa Bebek Penjaringan

Terkini

Iklan