Iklan

Koramil 04/Pulogadung Adakan Patroli Keamanan Wilayah Binaan Teritorial

24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T03:06:22Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur– Guna menciptakan Kamtibmas wilayah yang kondusif, Koramil 04/Pulogadung melaksanakan kegiatan patroli keamanan rutin yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Susanto bersama seluruh anggota Koramil dan Mitra Babinsa, Sabtu (13/09/23) malam.

Sambutan Danramil Kapten Inf Susanto pada giat Apel kesiapan sebelum pelaksanaan Patroli mengatakan, patroli keamanan wilayah ini rutin dilaksanakan dengan sasaran berbagai tempat wilayah yang rawan kejahatan serta tempat berkumpulnya anak-anak remaja untuk dibubarkan guna antisipasi tawuran, ucap Danramil.

Pelaksanaan patroli keamanan yang dilakukan malam hari ini, tidak ditemukan hal – hal yang mencurigakan dan situasi wilayah Koramil Pulogadung Kondusif.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 04/Pulogadung bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menekan sekecil mungkin tindak kejahatan serta tawuran remaja di wilayah Teritorial Koramil Pulogadung," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 04/Pulogadung Adakan Patroli Keamanan Wilayah Binaan Teritorial

Terkini

Iklan