Iklan

Babinsa Cipinang Cipendak Koramil 01/Jatinegara Salurkan Bantuan Cadangan Beras ke Warga

11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T06:01:29Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — Kodim 0505/JT, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Sertu Dedi bersama Tiga Pilar dan petugas PT. Pos  Indonesia menyalurkan bantuan beras Bulog 10 kg tahap ke 2 bertempat di Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Rabu (11/10/23).

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan di depan kantor Kelurahan Cipinang Cempedak ini, dihadiri Lurah Abdul Muin,SE, perangkat Kelurahan, Tokoh Masyarakat, RT/RW dan warga masyarakat katagori kurang mampu yang menerima bantuan beras tersebut.

Mayor Arh M. Sianturi Danramil 01/Jatinegara pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa peran Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan yaitu untuk membantu kelancaran penyaluran bantuan beras dan juga memastikan bantuan beras tersebut tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima bantuan beras tersebut.

“Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, dalam hal ini Babinsa mempunyai tugas membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga penyaluran bantuan kepada warga masyarakat di pastikan berjalan sesuai harapan dan tepat sasaran,” ucap Danramil.

Bantuan beras ini sebagai upaya pemerintah melalui Program bantuan pangan cadangan beras (CBP) dalam menjaga ketahanan pangan Nasional, serta menstabilkan harga  beras di pasar tetap normal sesuai dengan harga sembako yang ditetapkan oleh Pemda DKI Jakarta," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Cipinang Cipendak Koramil 01/Jatinegara Salurkan Bantuan Cadangan Beras ke Warga

Terkini

Iklan