Iklan

Babinsa Koramil 04/Pulogadung, Latih Baris Berbaris SMK Fransiskus 1, Giat 10 November

07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-07T04:27:20Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023. Batih Tuud Serka Nanang bersama Babinsa Serda Ipong melatih Baris -berbaris Siswa-siswi SMK Fransiskus 1, untuk pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka persiapan memperingati Hari Pahlawan, bertempat di Jln. Bangunan barat Kampung Ambon No.29 RT.1/08 Kel. Kayu Putih Kec. Pulogadung, Selasa (7/11/23).

Batih Tuud Serka Nanang bersama Babinsa Kelurahan Kayu Putih Serda Ipong pada kesempatan tersebut melatih para siswa-siswi SMK Fransiskus 1 dalam rangka kegiatan persiapan Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, dengan latihan Baris -berbaris serta tata cara pengibaran bendera Merah putih dengan benar, guna mewujudkaan cita-cita para Pahlawan terdahulu yang telah berjuang mempertahankan NKRI dan mengusir para penjajah dari bumi Indonesia.

Penyampaian Danramil Pulogadung Kapten Inf Susanto, bahwa dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2023, yang paling penting adalah bagaimana kita dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya, apabila setiap para siswa-siswi memiliki kesadaran dan kemauan yang maksimal untuk mengimplementasikan nilai Kepahlawanan maka hal tersebut dapat menjadi salah satu modal untuk membangun dan mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 04/Pulogadung, Latih Baris Berbaris SMK Fransiskus 1, Giat 10 November

Terkini

Iklan