Iklan

Anggota DPR RI Dari Fraksi Partai Demokrat, Santoso Serap Asmas Warga Sunter Jaya

27 Desember 2023, Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T08:22:06Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA — 
Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat, Santoso mengadakan reses untuk serap aspirasi masyarakat (Asmas) di wilayah RW 02 Sunter Jaya, Jakarta Utara, Senin (11/10/2023).

Santoso dalam kesempatan tersebut banyak menerima dan menyerap aspirasi masyarakat, banyak keluhan warga dalam reses tersebut perihal tentang permasalahan banjir, persampahan, dan kesejahteraan sosial, baik terkait tentang bantuan sosial dan bantuan kesehatan.

Ia mengucapkan terima kasih warga masyarakat karena sudah berkenan menyisihkan waktunya untuk hadir.
" kami tampung semua keluhan bapak dan ibu, kami akan sampaikan pada dinas terkait, untuk menuntaskan masalah bapak Ibu semua," ujarnya.

Reses merupakan kegiatan wajib baginya untuk menjumpai konstituen atau masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil)  dalam rangka menjaring, dan menampung aspirasi masyarakat.


Acara acara seperti ini bukan satu-satunya sarana untuk menyalurkan aspirasi. " Sebab, agenda dewan selain ada kunjungan ke Dapil yang memang sudah terjadwal. Kemudian, tiap saat bisa bertemu dengan konstituen yang tidak terjadwal. Hal tersebut merupakan upaya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat," ungkap Santoso.

Santoso juga rutin melakukan giat bersama masyarakat, membantu korban bencana, serta pertemuan dengan masyarakat untuk membangun profil politik sehingga aspirasi menjadi penting baginya. [BB/Yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPR RI Dari Fraksi Partai Demokrat, Santoso Serap Asmas Warga Sunter Jaya

Terkini

Iklan