Iklan

Danrem 051/Wkt Hadiri Upacara Persemayaman Jenazah Letjen TNI (Purn) DR HC Doni Monardo di Balai Komando Mako Kopassus

05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T05:36:55Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA — Korem 051- Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Riyanto, S.I.P menghadiri Upacara Persemayaman Jenazah Letjen TNI (Purn) DR HC Doni Monardo yang dilaksanakan di Balai Komando Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Senin (4/12/2023).

Jenazah Letjen TNI (Purn) DR HC Doni Monardo, diberangkatkan menuju Mako Kopassus pada pukul 08.00 wib menggunakan ambulance untuk disemayamkan dengan upacara persemayaman militer dengan Inspektur Upacara Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Letjen TNI I Nyoman Cantiasa. sebelum dilanjutkan dengan upacara Pemakaman secara militer di TMP Kalibata.

Upacara pemakaman dilaksanakan di TMP Kalibata akan dipimpin langsung oleh Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E. M.Si.,  sebagai penghormatan terakhir atas jasa jasa dan dharma baktinya yang telah disumbangkan kepada Bangsa dan Negara Indonesia. 

Hadir pada upacara Menhan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subiyanto, Ketua Wantimpres yang juga mantan Panglima ABRI Jenderal TNI (Purn) Wiranto, hingga mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) AM.Hendropriyono. Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, Dankodiklat TNI Letjen TNI Eko Margiyono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., dan para petinggi Kopassus, purnawirawan TNI AD, dan perwakilan BNPB serta hadirin lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 051/Wkt Hadiri Upacara Persemayaman Jenazah Letjen TNI (Purn) DR HC Doni Monardo di Balai Komando Mako Kopassus

Terkini

Iklan