Iklan

Gelar Apel Pengamanan Nataru, Digelar Koramil 02/Matraman Bersama Forkopimcam

31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T15:25:49Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Guna menciptakan Kamtibmas aman diwilayah Koramil 02/Matraman, menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan malam Tahun baru 2024 (Nataru), bertempat di Jln. Tegalan Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman, Minggu (31/12/23).

Hadir dalam apel Mayor Arm Ahmad Budiman S.Sos,M,Si, Danramil Matraman, Kapolsek Matraman, Sekcam, Para Lurah, Sekel, Damkar, Dishub, Pokdar dan Mitra Koramil Matraman.

Dalam sambutannya Danramil Matraman pada Apel Nataru, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam apel Malam Tahun Baru di Wilayah Matraman Khususnya di wilayah Kelurahan Palmeriam.

Pada sore hari ini kita melaksanakan Apel Malam Tahun Baru dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, seperti gangguan kamtibmas di wilayah hukum Matraman.

Mari kita sama-sama meningkatkan sinergitas agar lingkungan masing-masing wilayah Kecamatan Matraman tetap aman dan kondusif.

Pada kegiatan pengamanan malam tahun baru ini, kita laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin agar di malam tahun baru bagi warga yang akan melaksanakan perayaan malam tahun baru berjalan dengan tertib, aman dan tidak terjadi kejadian sekecil apapun.

" Pada malam tahun Baru ini mari kita mengantisipasi tawuran dan menjaga kamtibmas lingkungan masing-masing. Dalam kegiatan pengamanan malam tahun Baru ini Koramil 02/Matraman terus bersinergi dalam membantu kamtibmas mulai dari operasi lilin, Nataru dan pergantian tahun baru sekaligus Pemilu 2024," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Apel Pengamanan Nataru, Digelar Koramil 02/Matraman Bersama Forkopimcam

Terkini

Iklan