Iklan

Kesiapan Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Oleh Kodim 0505/JT Bersama Forkopimko

31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T12:18:41Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Bertempat di halaman parkir Gedung Sasono Utomo TMII, Jln. Taman Mini Indonesia Indah RT.07 RW. 02 Kelurahan Ceger Kecamatan Cipayung, di laksanakan apel kesiapan Pengamanan malam Tahun Baru 2024 di Wilayah Jakarta Timur, Minggu (31/12/23).

Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Arm Suyikno, S.Sos, M.si pada kesempatan apel Pengamanan malam Tahun Baru menyampaikan sambutannya sbb :
Assalamualaikum Wr WB, Selamat sore, Slam sejahtera buat kita semua, Kepada peserta Apel kita berdiri di sini adalah atas nama negara, kepada rekan-rekan semua Kamtibmas wilayah Jakarta Timur yang ada di hadapan kita sebenarnya adalah tanggung jawab kita semua, dengan demikian semua kegiatan Kamtibmas pengamanan malam tahun Baru ang dilaksanakan bapak-ibu sekalian adalah tanggung jawab kami, di sini kami akan melindungi bapak bapak ibu sekalian sesuai SOP yang dilksanakan.

-. Maka dari itu mari kita berdoa bersama untuk melaksanakan keamanan dan ketertiban untuk menyambut malam pergantian tahun baru 2024. Sekali lagi saya sampaikan ucapan terimakasih atas  nama Kodim 0505/Jakarta Timur dan mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru 2024.



Sementara itu Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Leonardus Harapantua Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. dalam apel kesiapan malam tahun baru 2024 menyampaikan sambutannya Sbb :
-. Mari kita bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa karena masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan apel Pam menyambut pergantian malam tahun baru 2024.

-. Pesan dari Bapak Kapolri maupun Bapak Kapolda Untuk seluruh petugas Pam agar menjaga kemanan dan kesehatan pribadi.

-. Kita berul-betul memasang mata dan telinga kita sebagai unsur Pam agar selalu waspada kepada siapapun dan setiap pengunjung yang ada disni agar setiap ada informasi yang terkaint malam tahun baru ini dapat di informasikan dan ditangani apapun itu masalahnya. 

-. Ini adalah saudara-saudara kita yang berkunjung disni, harapan kita semua agar dapat berkomunikasi dengan baik, supaya tdak ada hal-hal yang menjadi konflik maupun terjadi kontra produkrif terhadap kita dengan pengunjung, maka dari itu saya harapkan jaga etika kita, sopan santun supaya kita dapat menyelesaikan akhir tahun baru ini dengan baik dengan sempurna agar esok hari kita juga dapat berkumpul dengan baik untuk keluarga kita masing-masing.

Penyampaian Wakil Walikota Jakarta timur Ibu Iin Mutmainnah sbb :
-. "Saya mengharapkan kita semua yang melaksanakan pengamanan agar terus menjaga soliditas dan apa kita yang lakukan ini adalah suatu ibadah, kita pastikan Pemerintah selalu hadir di masyarakat karena jika Pemerintah hadir di masyarakat, mereka akan aman nyaman, untuk itu apapun kegiatan yang terjadi di malam ini sampai nanti pergantian Tahun baru semuanya keadaan kondusif dan baik-baik saja kita berdoa di tahun 2024 nanti di Jakarta Timur tetap kondusif aman dan tentram sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat di pengamanan malam ini.
Kolaborasi pengamanan malam tahun Baru oleh Kodim 0505/JT Bersama Forkopimko dan Tiga Pilar ini bertujuan untuk meningkatkan Kamtibmas pada pergantian malam tahun Baru sampai dengan dini hari nanti," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kesiapan Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Oleh Kodim 0505/JT Bersama Forkopimko

Terkini

Iklan