Iklan

Kolaborasi Perangkat RT dan PPSU Gedong Bersama Kodim 0505/JT Karya Bakti Bersihkan DAS Ciliwung

04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T07:19:22Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — Kodim 0505/Jakarta Timur bersama perangkat RT, PPSU dan Satu Pleton Yonif Mekanis 201/JY, melaksanakan Karya Bakti di sekitar daerah aliran sungai (Das) Ciliwung, Kelurahan Gedong Kecamatan Pasar Rebo, Senin (04/12/2023).

Pasiter Kodim 0505/Jakarta Timur Kapten Inf Supriyatno bersama Danramil 03 Pasar Rebo Mayor Chb Asep Setiawan, memimpin kegiatan karya bakti tersebut, dalam Apel pengecekan Pasiter menyampaikan bahwa  karya bakti yang dilakukan ini merupakan upaya untuk terus membuat wilayah sepanjang daerah aliran sungai Ciliwung khususnya Kelurahan Gedong agar tetap bersih, indah dan nyaman .

“Kodim 0505/JT sebagai Satkowil, tidak pernah berhenti untuk melaksanakan kegiatan karya bakti baik pembersihan ligkungan masyarakat ataupun disekitar daerah aliran sungai Ciliwung yang masuk dalam wilayah Jakarta Timur. 

Kegiatan karya bakti ini kami lakukan tiap bulan sekali, dengan tempat atau lokasi yang berbeda, di tiap-tiap Kelurahan dengan pelaksana Anggota Koramil beserta Tiga Pilarnya.

Pada kesempatan tersebut Mayor Chb Asep Setiawan menambahkan bahwa kegiatan karya bakti bersama perangkat RT, warga dan Satu Pleton anggota Yonif Mekanis 201/JY, kegiatan yang dilakukan hari ini selain untuk menjaga kebersihan juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan masyarkat, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolaborasi Perangkat RT dan PPSU Gedong Bersama Kodim 0505/JT Karya Bakti Bersihkan DAS Ciliwung

Terkini

Iklan