Iklan

Terjang Hujan, Caleg Dapil 10 Jakarta Barat Matrobin Blusukan di Meruya selatan

04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T13:23:39Z

JAKARTA - Caleg Partai PSI untuk DPRD dari Dapil 10 Jakarta Barat, Matrobin penuh semangat menyapa warga, meski di bawah guyuran hujan. Dia blusukan menyapa warga Jl. Manunggal H. Rusin Rt.04,  Rw.01, Jakarta Barat, Senin (4/12/2023).

Kader Partai PSI ini, tak segan-segan berjalan mendatangi warga dan mendengarkan harapan mereka sambil membagikan Tempat minum Botol  Warga juga menyambut hangat kedatangan Matrobin.

Warga juga mendoakan Matrobin agar mampu lolos menjadi anggota DPRD, dan bisa membawa aspirasi warga. "Saya doakan matrobin bisa menjadi anggota DPRD. Semoga setelah menjadi anggota DPRD, Matrobin bisa memperjuangkan rakyat kecil," kata Sarmanih , salah satu warga Meruya selatan.

Hal yang sama juga disampaikan warga lainnya,  Dia menilai, Matrobin sosok yang ramah, baik, dan sopan. Dia berharap Matrobin lolos menjadi anggota DPRD, dan bisa memperjuangkan masyarakat kecil.

Sementara itu, Matrobin mengatakan, hujan tak menjadi halangan dirinya untuk bisa bertemu warga. Bagi Matrobin, hujan yang mengguyur bisa menjadi berkah saat dirinya blusukan.

"Alhamdulillah hujan berkah. Alhamdulillah mudah-mudahan hujan ini memberikan berkah buat kita semua. Jadi hujan bukan halangan untuk beraktivitas Blusukan, semoga perjuangan kita mendapat Rido nya dari Allah," harap Matrobin. (Abdul)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terjang Hujan, Caleg Dapil 10 Jakarta Barat Matrobin Blusukan di Meruya selatan

Terkini

Iklan