Iklan

Minggu Bersih, Koramil Matraman Bersama Tiga Pilar Gelar Karya Bakti Bersihkan Pasar Palmeriam

24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T04:55:36Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. bersama tiga pilar dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti , dalam rangka minggu bersih di PD. Pasar Jaya Palmeriam Kecamatan Matraman, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan kerja bakti Minggu Bersih dipimpin langsung oleh Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. ini, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam Jaya ke-74, karya bakti yang dilaksanakan hari Minggu ini bertujuan untuk kebersihan lingkungan dan juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam masyarakat.

Kehadiran Koramil Matraman dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Bintertas Koramil , hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan  Pemda setempat.



Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan kali baru Palmeriam dan pembersihan sampah disekitar area kali dan juga disekitar lokasi PD. Pasar Jaya Palmeriam.

Ketua RW.08 Juli Agus menyampaikan, " kami bersama warga Palmeriam mengajak seluruh warga masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, Hari ini kita dibantu oleh Koramil Matraman bersama tiga pilar untuk membersihkan lingkungan RW.08 agar tetap bersih dan sehat.

" Kami selaku Ketua RW.08 berterima kasih kepada Koramil Matraman yang telah peduli dan memotivasi masyarakat yang mau membantu kerja bakti Minggu Bersih, Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Bersih, Koramil Matraman Bersama Tiga Pilar Gelar Karya Bakti Bersihkan Pasar Palmeriam

Terkini

Iklan