Iklan

Danrem 051/Wkt Hadiri Acara Puncak Syukuran Kodam Jaya ke 74

23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T23:04:31Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA — Korem 051 - Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny.Nanik Riyanto, menghadiri Acara Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-74 Kodam Jaya/Jayakarta dengan tema " Bersama Rakyat Mengawal Demokrasi Membangun Indonesia Maju" bertempat di Aula Soedirman Makodam Jaya, Jln Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur. Jumat, (22/12/2023).

Acara syukuran tersebut merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kodam Jaya/Jayakarta, Ke-74 ini yang dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan, dengan penuh khidmat dan sederhana sebagai rasa syukur Kodam Jaya sebagai Komando kewilayahan yang berada di daerah Ibu Kota Jakarta, yang dihadapkan dengan berbagai aspek yang membutuhkan perhatian khusus dalam menjalankan tugasnya, tujuan syukuran digelar ini Kodam Jaya senantiasa berikan kelancaran dan keberhasilan dalam tugasnya. 

Kesempatan yang penuh bahagia itu juga dilaksanakan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Ririx Mohamad Hasan yang didampingi oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

Tampak hadir dalam acara kegiatan syukuran Kodam Jaya Ke-74 diantaranya :
Gubernur DKI Drs.Heru Budi Hartono, M.M., Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Kasdam Jaya Brigjen TNI Tatang Subarna, Danrem 052/Wkr, para Asisten Kasdam Jaya, Kabalakdam Jaya, para Dandim Jajaran Kodam Jaya, para Forkopimda DKI Jakarta, dan para undangan TNI-Polri jajaran Kodam Jaya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 051/Wkt Hadiri Acara Puncak Syukuran Kodam Jaya ke 74

Terkini

Iklan