Iklan

Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo Ajak Warga Kerja Bakti

10 Januari 2024, Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T03:38:35Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Upaya Ciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa Serka Hartono AW bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Samsu Muin melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga bertempat di RT 014, RW.09 Jln. Lingkar Kalisari Kecamatan Pasar Rebo, Rabu (10/01/24).

Kegiatan kerja bakti yang di lakukan Babinsa dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan semangat gotong royong bersama warga untuk membersihkan selokan saluran air yang penuh dengan sampah dan juga membersihkan Tumpukan sampah yang ada di sekitar lingkungan RW.09 Kalisari.

Tidak terlepas dari kegiatan pembinaan teritorial yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa di wilayah binaannya, Babinsa juga proaktif untuk selalu bersinergi dengan Tiga Pilar maupun warga masyarakat di sekitar wilayah binaan teritorialnya.

Dengan adanya kerja bakti yang di pimpin Babinsa Serka Hartono ini bisa menumbuhkan kebersamaan, mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Lurah dan warganya. Kegiatan ini disambut hangat dan simpati dari warga dan perangkat RT/RW karena kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa bersama Ketua RW.09.

Ungkapan rasa terimakasih yang disampaikan Ketua RW.09, karena warga merasa senang dengan kehadiran Babinsa yang telah memprakarsai kegiatan kerja bakti bersama warga karena dengan kerja bakti (Gotong royong) bersama dapat membantu kesulitan rakyat, Semoga kegiatan kerja bakti ini bisa memupuk rasa kebersamaan antara Babinsa, tiga pilar dan warga Kalisari, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo Ajak Warga Kerja Bakti

Terkini

Iklan