Iklan

Peduli Kesulitan Warga, Koramil 08/Duren Sawit Berikan Bantuan Sembako

12 Januari 2024, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T06:19:27Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Upaya membantu kesulitan Warga, Koramil 08/Duren Sawit di Pimpin Danramil Kapten Inf Hadi Sasmungi memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu bertempat di Makoramil Duren Sawit Jln. Robusta Raya Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit, Jumat (12/01/24).

Danramil Duren Sawit Kapten Hadi pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa aksi sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan teritorial. 

"Bantuan sembako yang di berikan oleh Koramil Duren Sawit ini memang nilainya memang tidak seberapa, namun kami berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga yang membutuhkan," ujarnya. 

Lanjut Danramil, selain membantu meringankan beban dan kesulitan warganya, melalui kegiatan Koramil peduli seperti ini, akan terjalin komunikasi dua arah antara Apkowil dan Warganya serta terciptanya kedekatan hubungan emosional, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Kesulitan Warga, Koramil 08/Duren Sawit Berikan Bantuan Sembako

Terkini

Iklan