Iklan

Wujudkan Lingkungan Bersih, Koramil Matraman Karya Bakti Bersama Warga

15 Januari 2024, Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T07:47:59Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, Koramil 02/Matraman bersama warga RW.02 Kelurahan Kayu Manis Karya bakti membersihkan sampah dan saluran air bertempat di RW.02 Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, Senin (15/1/24).

Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman,S, Sos,M,Si, mengungkapkan, karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan diwilayah RW.02 Kayu Manis.

"Tujuan dari kegiatan karya bakti ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta memupuk kebersamaan juga kekompakan antar warga dan juga mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucapnya.



Adapun sasaran kerja bakti membersihkan sampah, daun-daun kering serta plastik dan membersihkan saluran air yang ada di lingkungan RW 02 Kayu Manis dan tidak luput dari sasaran yaitu membersihkan drainase yang tersumbat akibat sampah yang menutupi saluran air.

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar warga selalu peduli dengan kondisi lingkungan, dengan bersinergi dan kerja sama yang baik ini, semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat dengan bersatu dengan alam dalam menjaga kebersihan lingkungan, pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Lingkungan Bersih, Koramil Matraman Karya Bakti Bersama Warga

Terkini

Iklan