Iklan

Ormas PPBNI Satria Banten Jakarta Barat Gelar Penutupan Pengajian dan Santunan

25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T14:22:50Z
DPC PPBNI SATRIA BANTEN JAKARTA BARAT GELAR PENUTUPAN PENGAJIAN DAN SANTUNAN

JAKARTA - Sebanyak 50 anak yatim piatu mendapatkan santunan dari Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Jakarta Barat, pada Minggu (25/02/2024) siang.

Acara yang dihelat di Kantor Sekretariat DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, sekaligus digelarnya penutupan Pengajian menjelang Bulan Suci Ramadahan 2024.

Selain dihadiri para Pengurus DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, hadir pula jajaran para Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Se-Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPC PPBNI Satria Banten, sekaligus Ketua Panitia, Supri menyampaikan, bahwa penutupan pengajian dilakukan dalam rangka menjelang hadirnya bulan suci ramadhan 2024.

"Alhamdulillah, kami atas nama Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, sehingga kita dapat bersama melaksanakan acara penutupan pengajian dan santunan ini dengan baik," ungkap Supri.

Pantauan tim GMN, acara juga dimeriahkan dengan Hadroh dari Remaja Masjid Arrohmah serta tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Syukron Ma'mun dengan menyampaikan bahwa santunan semoga dapat menambahkan keimanan kepada seluruh jamaah yang hadir.

Hingga berita ini disampaikan, terlihat santunan diberikan oleh Pembina DPC PPBNI satria Banten, H. Andi dengan didampingi Wakil Ketua DPC yanto bersama Sekretaris Uje dan Supri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas PPBNI Satria Banten Jakarta Barat Gelar Penutupan Pengajian dan Santunan

Terkini

Iklan