Iklan

Inilah Kisah Hidup Titto DNR Dituangkan Dalam Lagu "Hidup Seorang Diri"

15 Maret 2024, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T03:45:34Z

Artis pendatang baru dari Kota Semarang Jawa Tengah, telah hadir meramaikan dunia musik Tanah air, adalah Titto DNR, melalui karya karya barunya sudah bisa dinikmati dalam channel YouTube Titto DNR. Tampil dengan warna yang berbeda, semua lagunya mengisahkan perjalanan cinta sejati yang dialaminya dalam kehidupannya. 

Memulai bakat dunia seni bernyanyi dimulai sejak masih muda, ketika masih duduk di Bangku SMP kelas 3 dengan tampil dari panggung ke panggung bersama Viccolus Band dan Band Pemda Semarang sebagai Vokalis, tapi berhenti manggung sejak tahun 1990 karena dilarang sama keluarga khususnya Sang istri tercinta yang juga sangat dikenal sebagai artis film layar lebar Malvin Syahna.

Titto Dnr bercerita banyak panjang lebar tentang kariernya yang sempat berhenti sejak berumah tangga, semata-mata karena demi mempertahankan keutuhan dan harmonisasi dalam keluarga agar tidak terjadi kesalah pahaman yang sangat fatal.

"Maklum dunia musik penuh dengan berita berita miring," katanya penuh canda, lebih lanjut sang Penyanyi ini menuturkan bagaimana mengemas sebuah lagu untuk bisa dinikmati masyarakat secara luas, tentu dengan pengalaman yang telah dimiliki selama ini, menjadikan guru yang terbaik dalam berkarier.

"Sekarang kegiatan saya cukup berkarya dan berkarya, agar pikiran saya tetap fokus dan tidak neko neko," ujar Titto yang semua usahanya dibidang Perhotelan kini 100% ia serahkan sang istri untuk mengelolanya.

"Ceritanya saya ingin kembali mengukir bakat yang lama terpendam di dunia musik dengan berkarya, lewat karya saya yang berjudul "Hidup Seorang Diri" semoga  bisa  dinikmati masyarakat secara luas," ujar Titto.

"Alhamdulilah sudah 11 ribu subscribe, harapan saya semoga terus banyak yang menonton," tambah Titto Penuh semangat.

Hingga kini tak kurang sudah sekitar 35 judul dan sudah 16 Lagu yang sudah dibuat video klip dan 3 lagu sedang proses pembuatan klip semua akan dinyanyikan sendiri, semua lagunya yang diciptakan mengisahkan perjalanan hidupnya dan cintanya kepada keluarga khususnya buat istri tercinta.

“Saat ini ada 3 buah lagu yang sedang di buat Video klip nya dengan judul : Kau yang Pertama, Sesiliana dan Telah Kau Dustakan yang sedang dibuat oleh Onepro Production pimpinan Mas Sunarone yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan, khususnya lagu anak-anak sudah banyak artis papan atas yang berhasil dipopulerkan oleh Mas Sunarone," Ujar Titto DNR.

Lebih Jauh Titto DNR menambahkan kembali ke dunia seni, karena ingin mengembangkan agar tetap kreatif dan tentunya juga mendapat dukungan termasuk istri tercinta Malvin Syahna.

"Saya memang mempunyai darah seni dari ibu saya beliau seorang penyanyi Keroncong dari Jogja pada masanya, dan bapak saya dari Pacitan namun saya lahir di Semarang dan hingga saat ini menetap di semarang," menutup pembicaraannya.

Azis
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Kisah Hidup Titto DNR Dituangkan Dalam Lagu "Hidup Seorang Diri"

Terkini

Iklan