Iklan

Kemenangan Prabowo Gibran Membawa Angin segar dunia Usaha

23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T12:33:53Z

JAKARTA - Budi Satrio, Direktur Kemitraan Tim Ekonomi khusus Inkoppol(Induk Koperasi Kepolisan) mengucapkan selamat kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 "Alhamdulillah, dengan rasa syukur yang mendalam, kami ucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran.

Rakabuming atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029," Ujar Budi Satrio di sela sela menghadir acara pengumuman KPU di kediaman Prabowo Subianto di kawasan Jalan Kertanegara Keb Baru Jakarta Selatan,Rabu 20 Maret 2024.

Menurut Ayah dari 6 putra putri ini,kedatanganya di rumah mantan Danjen Kopassus ini karena diundang secara pribadi oleh keluarga Sang Calon Presiden terpilih.

Menurut Budi Satrio kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,tentu membawa angin segar untuk dunai usaha kita,khususnya Koperasi.

"Koperasi adalah Soko Guru dunia usaha yang mumpuni dari kita untuk kita,sebagai direktur Kemitraan Tim Ekonomi khusus,saya harus aktif memajukan koperasi secara luas dalam menciptakan keuntungan bagi para anggotanya " tambah Budi Satrio penuh semangat.

Terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden RI 2024-2029,sangat tepat demi untuk Indonesia Maju dan melanjutkan pembangunan yg sudah dirintis oleh Presiden Jokowi agar terus dilanjutkan,khususnya pembanguan di luar Pulau Jawa.

"Biar pembanguan kedepan tidak hanya di Pulau Jawa saja,tapi juga di Sumatra,Kalimantan,Sulawesi dan Papua,Karana Indonesia bukan hanya di Jawa saja" tambah Budi Satrio berapi api.

Sementara itu Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato kemenangan di depan kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024). 

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan terima kasih apresiasi kepada berbagai pihak, termasuk partai politik dan relawan.

"Saya Prabowo Subianto sebagai calon presiden bersama calon wakil presiden saudara Gibran Rakabuming Raka yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ketua umum dan semua kader dari semua partai anggota KIM," ujarnya.

Dalam acara yang juga dihadiri banyak  tokoh-tokoh yang secara spesifik disebut Prabowo dalam pidato kemenangan tadi malam:

Ketua Umum Partai Golongan Karya: Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Amanat Nasional: Zulkifli Hasan
Ketua Umum Partai Demokrat: Agus Harimurti Yudhoyono
Ketua Umum Partai Bulan Bintang: Yusril Ihza Mahendra
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia: Kaesang Pangarep
Ketua TKN Prabowo-Gibran: Rosan Perkasa Roeslani
Sekretaris TKN Prabowo-Gibran: Nusron Wahid
Ketua Harian Partai Gerindra: Sufmi Dasco Ahmad
Ketua Umum Partai Prima: Agus Jabo
Ketua Projo: Budi Arie Setiadi
Wakil Ketua Umum Partai Gelora: Fahri Hamzah
Sekretaris Jenderal PAN: Eddy Soeparno
Sekretaris Jenderal PSI: Raja Juli Antono
Sekretaris Jenderal Golkar: Lodewijk Paulus
Sekretaris Jenderal Demokrat: Teuku Rifky Harsya
Sekretaris Jenderal PBB: Afriansyah Noor
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra: Hasim Djojohadikusumo
Wakil Ketua Umum Gerindra: Musa Bangun
Anggota Dewan Pembina Gerindra: Iwan Bule,,,dan masih banyak lagi tokoh tokoh yg lain.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada relawan dan para pendukungnya, terutama dari kalangan emak-emak.

"Begitu banyak relawan yang hadir. Terima kasih saudara," ujar Prabowo. 

Tak ketinggalan, Prabowo juga mengucapkan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dengan kenegarawanannya, beliau telah memberi contoh rekonsiliasi besar. Lawan beliau sekian tahun, 10 tahun ya," katanya

"Beliau rangkul, bahkan beliau sangat mendorong saya. Sehingga saya hari ini menerima mandat dari rakyat. Jadi saya sampaikan penghargaan,ujarnya.

"Landasan yang kuat yang telah beliau bangun, khususnya bidang ekonomi, akan kita gunakan. Bekerja lebih keras membawa hasil secepat-cepatnya untuk rakyat Republik Indonesia," kata Prabowo

Azis
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemenangan Prabowo Gibran Membawa Angin segar dunia Usaha

Terkini

Iklan