Iklan

Babinsa Koramil 02/Matraman dan Petugas Kebersihan, Toping Pohon

11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T11:58:57Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Kerapihan lingkungan agar tetap bersih, Babinsa Koramil 02/Matraman, Peltu Aulia, Serda Muhammad bersama Petugas Kebersihan dan warga RW.010 Kelurahan Palmeriam, Kecamatan  Matraman melaksanakan toping pohon bersihkan dan keindahan lingkungan warga, Senin (10/06/24).

Pada kesempatan Karya Bhakti tersebut Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M,Si, mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan keindahan lingkungan serta kepedulian terhadap kebersihan di wilayah RT.05/010 Palmeriam.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Peltu Aulia, Serda Muhammad bersama Petugas kebersihan Matraman dan warga tersebut, karena dahan ranting pohon sudah menjalar ke jalan sehingga mengganggu warga saat melintas jalan tersebut, sehingga harus dilakukan toping dahan, Ranting pohon.

Kerjasama yang baik antara Babinsa Palmeriam dengan petugas kebersihan Matraman dan warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik, menghasilkan lingkungan tempat tinggal warga yang bersih dan sehat.

Sumber: Pendim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 02/Matraman dan Petugas Kebersihan, Toping Pohon

Terkini

Iklan