Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AHMAD NAWAWI ARSYAD ST, TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM GEMA MA PERIODE 2015-2020.

By On November 21, 2015

GemaJakarta (GJ), Tangerang, banten - Musyawarah Nasional (MUNAS V) yang berlangsung di Hotel Allium Kota Tangerang Provinsi banten, Jumat 20 November hingga Minggu, 22 November 2015 dengan membawa agenda pemilihan Ketua Umum Gema MA, yang dihadiri sejumlah tokoh nasional serta dengan dihadiri 34 Provinsi dan 150 Kabupaten/Kota dari  seluruh Indonesia, telah memenangkan Ahmad Nawawi Arsyad,ST sebagai Ketua Umum Gema MA untuk Periode 2015-2020.


Ahmad Nawawi Arsyad,ST adalah putra kelahiran Mauk Tangerang yang terpilih menjadi ketua umum menggantikan Ir.H. Andi Yudi Hendriawan,MRE,  melalui mekanisme pemungutan suara, Nawawi mengalahkan dua kandidat lainya, yaitu Tubagus Erif dan Dhona El Furqon. Dengan memperoleh 18 suara dari 28 suara sah DPW GEMA MA Se-Indonesia.

Nama Ahmad Nawawi Dikalangan aktifis Tangerang, sudah tidak asing lagi, dirinya kerap menjadi motor penggerak kegiatan-kegiatan sosial. Bahkan pada tahun 2009, Ahmad Nawawi mengikuti kontestasi pemilihan anggota legislatif. Dengan mengemban amanah menjadi Ketua Umum DPP GEMA MA, Ia akan semakin aktif. Kiprahnya semakin nyata, bukan hanya untuk Tangerang, tapi Indonesia.

Kepada Media GemaJakarta Ahmad Nawawi mengatakan “sebagai Ketua Umum DPP GEMA MATHLA’UL ANWAR akan berupaya agar DPP GEMA MATHLA’UL ANWAR mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dan nyata bagi kemajuan pembangunan bangsa. (red/her)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »