Iklan

Bazar Murah di Rusunawa Angke Tambora, Daging Sapi Dijual 85 ribu/kg

13 Juni 2016, Juni 13, 2016 WIB Last Updated 2016-06-13T13:46:44Z
GemaJakarta, Jakbar - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan mengadakan bazar pasar murah di Rusunawa Angke Tambora, Senin (13/6).

Adapun acara tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Tambora khususnya berpenghasilan rendah serta ekonomi yang dianggap kurang mampu.

Puluhan tenda serta jenis macam makanan hingga kebutuhan sembako terdapat pada kegiatan bazar pasar murah ini, terutama dengan menjual harga daging sapi seharga Rp. 85 ribu per kilogram (kg). Harga ini jauh dibawah harga pasar yang sekarang berkisar Rp. 115 ribu hingga Rp. 120 ribu per kg.

Bazar seperti ini harapannya bisa meringankan beban masyarakat sekitar dalam menjalani bulan suci Ramadhan ini" ujar Asisten Perekonomian dan Administrasi Jakarta Barat, Sri Yuliani Saraswaty yang membuka bazar pasar murah.

Bazar pasar murah ini dihadiri juga oleh Camat Tambora Djaharudin beserta Wakil Camat Tambora, Joko Suparno, Lurah Angke, Dwi Aryono, Sekkel Angke, M.Dirhamsyah, Kasie Pemerintahan, Binmas, Citra Bhayangkara, Babinsa, Mitra Jaya, LMK, FKDM Kel dan Kecamatan Tambora.

Camat Tambora, Djaharuddin dalam hal ini mengatakan kegiatan bazar pasar murah ini adalah bertujuan membantu masyarakat Tambora, agar dapat membeli sembako yang telah disediakan oleh Pemerintah, tentunya dengan harga terjangkau dan juga murah tanpa harus ke pasar," ujarnya.

Dalam suasana bulan suci ramadhan ini biasanya harga sembako bisa dipastikan melonjak, tapi Pemerintah tetap berupaya untuk bisa membantu masyarakat, terlebih bagi yang berpenghasilan rendah," tutupnya.(Lth/Syh/H2T).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bazar Murah di Rusunawa Angke Tambora, Daging Sapi Dijual 85 ribu/kg

Terkini

Iklan