Iklan

Lurah Jembatan Lima, Suratman Arifajanto Hadiri Pertemuan Bersama Pedagang Pasar Angke

27 Juli 2016, Juli 27, 2016 WIB Last Updated 2016-08-26T08:32:15Z
Gema Jakarta, Jembatan Lima – Menindaklanjuti kepengurusan pasar angke yang sudah tidak lagi menjadi pengurus wilayah, Lurah Jembatan Lima, Suratman Arifajanto, dengan didampingi camat Tambora, Djaharuddin, mengadakan pertemuan bersama Pedagang Pasar Angke, yang berlokasi di wilayah RW.05 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Rabu, (27/7). sore.

Pertemuan tersebut, selain dihadiri kasiepem Jembatan Lima, Sitanggang, Kasatpol PP Tambora, Ivand, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, FKDM, juga perwakilan pedagang setempat H.Yusniar

Di hadapan para pedagang, Camat Tambora, Djaharuddin, menjelaskan bahwa Pengurus yang terdahulu kini sudah tidak lagi menjadi pengurus wilayah, maka diupayakan masalah ini dapat diselesaikan dengan cara kepamilian," ujarnya

"Jika dalam musyawarah ini tidak menghasilkan yang baik, maka pihak Kecamatan yang akan memberikan keputusan," ungkap camat.

Adapun keputusan itu adalah tempat yang biasanya dijadikan lahan untuk berdagang, akan dialihkan kembali sesuai dengan peruntukannya, atau akan diarahkan menjadi lokasi sementara, tentunya dibawah naungan pemerintah yang sudah ditunjuk Kasudin UMKM.

Keperuntukan itu, tentunya dengan syarat bagi pedagang yang memiliki KTP DKI Jakarta, serta warga setempat, bukan dari luar warga DKI Jakarta.

Kepada para pedagang Camat Tambora berharap untuk selalu menjaga kebersihan, serta dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah melalui rekening Bank DKI." harapnya.

Rep : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Jembatan Lima, Suratman Arifajanto Hadiri Pertemuan Bersama Pedagang Pasar Angke

Terkini

Iklan