Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Andre Ravnic Adakan Tasyakuran 1 Tahun Kepemimpinan

By On August 07, 2016

Gema Jakarta, Krendang - Bicara soal kedekatan Andre Ravnic, selaku Lurah Krendang dengan warga masyarakat Kelurahan Krendang, sudah tidak lagi diragukan, terlebih kepedulian andre ravnic dalam memimpin wilayah, tentu menjadi bagian dalam ikatan kekeluargaan dan kebersamaan.

Jelang satu tahun kepemimpinan, Andre Ravnic sebagai Lurah Krendang, baru-baru ini mengadakan tasyakuran bersama para tokoh masyarakat, juga tokoh agama di Krendang, Minggu, (7/8) Malam.

Sebuah ikatan dinas yang diamanatkan Walikota Jakarta Barat, H.Anas Efendi.MM, adalah lebih kepada ikatan seorang petugas pamong yang tentunya harus mengayomi masyarakat.

Menurutnya, "petugas pamong harus banyak mengayomi masyarakat, serta selalu dapat tampil kedepan, dalam melayani masyarakat, baik pelayanan administrasi, maupun melayani warga yang butuh pendampingan," ungkap Andre Ravnic.

Lanjutnya, seperti apa yang diamanatkan bapak walikota, jangan pernah diam dalam pendekatan kepada para tokoh masyarakat, maupun tokoh agama, untuk memprogramkan kerukunan antar umat beragama.

Seperti  yang telah diajarkan oleh Pemimpin besar Nabi Muhammad SAW, "bahwa Keberhasilan pemimpin adalah, pemimpin yang dapat menyatukan umat-Nya," ujarnya.

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut, Andre Ravnic, menyampaikan, "perlunya semua warga masyarakat agar tetap menjaga ikatan kekeluargaan, serta menjadikan warga yang sakinah, mawaddah, warohmah," tutupnya.

Rep : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »