Iklan

Moh.Khairi : FORMAD Jabodetabek Tetaplah Organisasi Independen.

11 Juli 2017, Juli 11, 2017 WIB Last Updated 2017-07-11T15:03:27Z
TIMLink, Jakarta - Demikian ungkap Ketua FORMAD (Forum Mahasiswa Madura) dalam acara Silaturrohim di Kediaman Agus Sujarwadi pada (07/07/2017) Moh.Khairi menyatakan ini bukan kunjungan, ini merupakan sebatas silaturahmi semata tidak ada pernyataan langsung secara kelembagaan dari Formad Jabodetabek.

Moh.Khairi selaku Ketua Formad Jabodetabek menyatakan hal itu sebatas mendengarkan aspirasi terkait pembangunan Pamekasan yang akan dibawa sebagai visi-misi apabila Agus Suwardi jadi maju dalam Pilkada mendatang.

”Sebagai masyarakat Madura penting itu dilihat, pembangunan masyarakat Madura merupakan prioritas, jelas saya dengan kapasitas jabatan dan tanggung jawab saya rasa Formad juga harus tahu,” tegas Khairi (10/7).

Pasalnya, Agus Sujarwadi memang digadang-gadang masuk bursa sebagai calon Bupati dalam Pemilu Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan mendatang. Sejumlah nama memang telah banyak mencuat kepermukaan dalam bursa pencalonan Bupati Kabupaten Pamekasan.

Pemberitaan bahwa Formad Jabodetabek telah membuat pernyataan dukungan memang sempat menjadi perbincangan hangat di dalam organisasi yang memayungi mahasiswa khususnya di daerah Jakarta itu.

Khairi menegaskan Formad Jabodetabek tetaplah organisasi independen tidak ada keberpihakan kepada instrument politik tertentu. Menurutnya dirinya hanya mendapat undangan saja tidak ada agenda khusus yang mengarah pada penentuan sikap dukungan.

”Saya minta maaf kepada semuanya jika hal ini telah menyebabkan adanya wacana yang bergulir mengenai kunjungan itu, secara pribadi saya memang mengapresiasi ide da gagasannya tetapi secara lembaga tidak ada sama sekali,” ungkapnya. (H2T/rls).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Moh.Khairi : FORMAD Jabodetabek Tetaplah Organisasi Independen.

Terkini

Iklan