Iklan

Di Simposium Nasional Kebudayaan, Slamet Supriyadi Soroti Indonesia Tengah Darurat Narkoba

20 November 2017, November 20, 2017 WIB Last Updated 2017-11-20T19:08:46Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) tengah menggelar simposium Nasional kebudayaan bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Senin (20/11/2017). Dengan mengambil tema " Pembangunan Karakter Bangsa Untuk Melestarikan dan Menyejahterakan NKRI Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945".

Acara yang didukung oleh Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) dan Yayasan Suluh Nuswantara Bhakti (YSNB). Dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dengan didampingi Menkopolhukam Wiranto, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, serta Ketua Umum PPAD Letjen (Purn) Kiki Syahnakri.

Dalam sambutannya Bapak LetJend ( Purn ) Selamet Supriiyadi  mengatakan bahwa acara yang sudah lama direncanakan oleh PPAD ini sejak tahun 2013. Melihat perkembangan bangsa pasca reformasi.

“Bangsa ini semakin kehilangan jati dirinya. Masyarakat makin meninggalkan Pancasila, mereka banyak mengambil budaya luar,” Ujarnya dalam sambutan.

Slamet Supriyadi juga menyoroti soal negara Indonesia yang sedang tengah darurat Narkoba, bahaya LGBT, dan masalah korupsi. Ada lagi tindak pidana-tindak pidana lainnya.


“Alhamdulillah pada hari ini berkat dukungan Menko Kemaritiman, Mensesneg, dan Menteri PPN kami bisa menyelenggarakan acara ini. Hasil pembahasan simposium ini akan jadi masukan kepada Bapak Presiden dalam program nasional revolusi mental," Pungkasnya. (*Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Simposium Nasional Kebudayaan, Slamet Supriyadi Soroti Indonesia Tengah Darurat Narkoba

Terkini

Iklan