Iklan

Jakbar Raih Juara Umum Lomba MTQ Tingkat Provinsi DKI Jakarta

23 Desember 2017, Desember 23, 2017 WIB Last Updated 2017-12-23T16:09:02Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Dalam rangka lomba MTQ Tingkat Provinsi Dki Jakarta Tahun 2017. Akhirnya, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat meraih Juara Umum tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017.

Dengan kemenangan yang diraih pada Lomba MTQ 2017 ini. Kota Administrasi Jakarta Barat sangat bersyukur dan berharap untuk tahun depan dapat meraih tingkat nasional, dapat mewakili Provinsi DKI Jakarta.

Hal itu diungkap Walikota Jakarta Barat, HM Anas Efendi, Sabtu (23/12/2017). Menurutnya, ini sudah pencapaian sangat maksimal dengan mendapat jumlah nilai poin lumayan dari 5 perwakilan  Se-DKI .

"Terpilihnya Jakarta Barat Tambora sebagai juara umum tak lepas dari qori dan qoriah yang telah membekali diri dengan serius dan semangat dalam mengikuti lomba," Ujarnya.

Lanjut Anas Efendi mengenai kesiapan untuk menghadapi MTQ Tingkat nasional tahun depan, pihaknya pun akan menggelar latihan agar dapat memberikan penampilan yang terbaik saat gelaran nanti.


"Kami berharap, Jakarta barat dalam lomba MTQ Tahun depan nanti, bisa meraih juara Tk nasional,” Pungkasnya. (lth-in/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jakbar Raih Juara Umum Lomba MTQ Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Terkini

Iklan