Recent Posts

Powered by Blogger.

Random Posts

Visitors

Iklan


News

" });

Shooting

Sponsor Advertisement

Advertisement

Subscribe Newsletter

Contact Form

Name

Email *

Message *

Follow by Email

Labels

Get Awesome Stuff
in your inbox

Popular Posts

Contact Us

Magang Ke Jepang Dapatkan Pendapatan Hingga 13 Juta

Wednesday, January 3, 2018
Foto : Wilson Lalengke (Ketiga dari kanan) bersama Mr. Nishijima (Keempat dari kanan) Pimpinan IM Japan, Asep Gunawan (Kedua dari kanan) Direktur Pemagangan Kemenaker RI, Asriel Ketua Gambatte Indonesia (Kelima dari kanan), Al-Ustadz Muryanto HR, Ketua Yayasan Sejahtera Insani Subang (Pertama dari kanan), serta Kailani (Keenam dari kanan) mantan peserta magang Jepang angkatan tahun 1997
NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke bersama Mr. Nishijima Pimpinan IM Japan, Asep Gunawan Direktur Pemagangan Kemenaker RI,  serta Asriel Ketua Gambatte Indonesia, tengah melaksanakan pelepasan 149 Siswa Magang Jepang di Balai Besar Pusat Pelatihan Kerja (BBPK) Lembang, Bandung Jawa Barat, Selasa (2/1/2018).

Pemberangkatan siswa magang yang dilakukan pada Rabu (3/1/2018) malam ini, dihadiri juga oleh Al-Ustadz Muryanto HR, Ketua Yayasan Sejahtera Insani Subang, serta Kailani salah satu mantan peserta magang Jepang angkatan tahun 1997.

Pasalnya, para Siswa magang tersebut diberangkatkan ke Jepang untuk menjalani program magang (belajar sambil kerja, kerja sambil belajar) di berbagai perusahaan dan institusi swasta di negeri matahari terbit selama 3 hingga 5 tahun.

Sebagaimana diketahui, PPWI bersama Gambatte Indonesia, menyelenggarakan program pelatihan calon siswa magang ke Jepang, melalui kerjasama dengan Kementerian Tenaga Kerja RI dan juga IM Japan.

Kesempatan magang ke Jepang ini diberikan seluas-luasnya bagi Siswa lulusan SMA, SMK, MAN, dan juga lulusan persamaan Paket C, untuk bisa mengikuti program pelatihan calon siswa magang Jepang.

“Gaji rata-rata siswa magang tidak kurang dari Rp. 15 juta, dengan lama kontrak 3 hingga 5 tahun. Jika ada yang berminat silahkan hubungi saya di 081371549165” Ungkap Wilson Lalengke sebagaimana pesan informasi melalui Broadcast WA.

Dikatakan Wilson, sekiranya ada anak-anak Bapak/Ibu lulusan SMA dan SMK, sangat bagus jika disalurkan untuk mengikuti seleksi ini dan diberangkatkan ke Jepang. “Kita dari Gambatte Indonesia akan bantu maksimal untuk persiapannya agar bisa lulus seleksi, dan mengikuti program magang di Jepang,” Pungkasnya.

Adapun persyaratan umum bagi calon siswa Magang ke Jepang baik lulusan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) adalah sebagai berikut.

Persyaratan umum:
1. Pria dan wanita WNI
2. Minimal lulusan SMA/SMK
3. Usia 18,5 sd 26 tahun
4. Tinggi badan minimal: 160 cm (pria), 155 cm (wanita).
5. Berat badan proporsional (tinggi badan dikurangi 110)
6. Tidak bertato
7. Tidak bertindik telinga (pria)
8. Tidak ada bekas patah tulang
9. Tidak ada bekas operasi
10. Gigi berlubang/dicabut maksimal 4 buah
11. Tidak berkacamata (minus/plus)
12. Bisa lari dengan jarak 3 km dalam waktu maksimal 15 menit (hanya pria)
13. Bisa push-up 35 kali tanpa henti (pria), 15 kali (wanita)
14. Bisa sit-up 25 kali tanpa henti (pria), 15 kali (wanita)

# WilsonLalengke

# MagangJepang