Iklan

Turnamen Kapolres Cup 2018 Resmi Dibuka Oleh Kombes Hengki Haryadi

23 Maret 2018, Maret 23, 2018 WIB Last Updated 2018-03-23T14:11:01Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat tengah menggelar pembukaan turnamen Bola Voly, Futsal, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja, di Gedung Olah Raga, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018) Turnamen tersebut memperebutkan piala Kapolres Cup 2018.

Acara pembukaan Turnamen Kapolres Cup 2018 yang dihadiri seluruh pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat, beserta para Kapolsek dan jajaran dan seluruh peserta turnamen tersebut diawali dengan upacara pembukaan, selanjutnya pemukulan Gong sebanyak tiga kali yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH tanda turnamen siap dimulai.

"Dengan pemukulan Gong ini, turnamen Kapolres Cup 2018 saya nyatakan dimulai." Ujar Kombes Hengki Haryadi disambut tepuk tangan peserta dan tamu undangan.

Adapun, pertandingan yang diadakan meliputi bola voli, futsal, tenis meja dan bulu tangkis dengan Total Jumlah keseluruhan pemain ada 320 pemain. 

Dikesempatannya, Kombes Hengki berpesan kepada seluruh panitia penyelenggara, wasit, para pemain, dan seluruh tim offisal untuk lebih mengedepankan sportifitas

"Kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang  biasa, namun dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa." Pesannya

Hingga berita ini diturunkan, setelah selesai upacara pembukaan turnamen Kapolres Cup 2018, kemudian dilanjutkan dengan pemukulan pertama bola voly yang menandakan pertandingan Kapolres Cup dimulai. (rls/her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Kapolres Cup 2018 Resmi Dibuka Oleh Kombes Hengki Haryadi

Terkini

Iklan