Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Media Pewarta Tambora Berbagi Kasih Bersama Anak yatim Piatu

By On June 06, 2018

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali, Pimpinan Media Pewarta Tambora yang juiga Ketua Komunitas Pewarta (KOPER) mengadakan buka Puasa bersama dan santunan untuk Anak Yatim Piatu.

Acara yang dihelat di Ruko Sawah Lio, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Minggu (3/6/2018). sekira pukul 16.00 WIB, selain diadakan buka puasa, juga memberikan paket sembako gratis kepada kaum dhuafa dan Anak Yatim Piatu.


 "Ada sekitar 40 kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang kita bagikan paket sembakonya. Penerima ini merupakan warga Tambora. Selain itu, paket sembako juga dibagikan kesatu warga kurang mampu di Jembatan Lima Kecamatan Tambora," ungkap Pimpinan Redaksi Media Pewarta Tambora dan Komunitas Pewarta Tambora Nurhalim Hs, saat diwawancara sejumlah wartawan usai bukber dan penyerahan paket sembako.

Halim panggilan akrabnya menyebutkan, bukber dan membagikan paket sembako sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan suci ramadhan. Tujuannya, bentuk kepedulian organisasi komunitas dan Media yang ia pimpim terhadap sesama yang membutuhkan uluran bantuan.


"Setiap bulan ramadhan kita laksanakan dengan mengangkat tema "Pewarta Tambora dan Komunitas Warga Tambora Peduli Sesama". Di bulan penuh dengan keistimewaan dibandingkan bulan-bulan lainnya memang harus saling berbagi dan peduli antara sesama," ucapnya.


Nurhalim Hs berharap, apa yang ia lakukan menjadi motivasi bagi Komunitas, Ormas maupun OKP lainnya yang ada di Tambora untuk melakukan hal serupa.

Turut hadir pada kesempatan ini sekaligus ikut menyerahkan paket sembako diantaranya Forum Warga Tambora (FWT), Lembaga Kota Tua Heritage (LKTH), Pengurus Simpul PPWI Tambora, Pokja Kota Tua dan perwakilan dari wartawan media online.(red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »