Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Silaturahmi Nasional Masyarakat Dayak Bersama Joko Widodo Di Seasons City

By On January 26, 2019

GEMAJAKARTA, JAKARTA BARAT - Masyarakat Dayak Seluruh Indonesia yang tergabung dalam Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) yang di Komandoi oleh Cornelis MH tengah mengadakan Silaturahmi Masyarakat Dayak Bersama Joko Widodo.

Acara yang dihelat di Grand Ballroom, Seasons City Mal, Jakarta Barat, Sabtu (26/1/2019) selain dihadiri Calon Presiden Joko Widodo tampak politisi PDIP Pramono Anung dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Abdul Kadir Karding ikut mendampingi.

Pantauan Tim GMN tampak Joko Widodo yang mengenakan kemeja putih lengan panjang tiba sekitar pukul 09.56 WIB, disambut riuh oleh para peserta tamu undangan dengan disertai alunan musik dan tarian adat Dayak, juga berebut foto selfie dan salaman.


"Jokowi menang! Rakyat Senang'. Lalu mereka juga menyanyikan lagu 'Pilih Jokowi Sekali Lagi'. Seperti ini liriknya: 'ayo kita pilih Jokowi, satu kali lagi, pilihan yang pasti'." teriak peserta.

Presiden Majelis Adat Dayak Cornelis MH dalam dambutan singkatnya mengatakan, bahwa masyarakat Dayak siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Kami dari semua Kalimantan, Jawa, Sumatera, perwakilannya kumpul di sini untuk memberikan dukungan kepada Bapak. Kami siap bekerja untuk memenangkan Bapak hingga bapak bisa satu kali lagi. Merdeka! Merdeka! Merdeka!" ucap Cornelis.

Dikatakan Cornelis, dukungan masyarakat Dayak ini terlaksana didasari oleh Bapak Joko Widodo memiliki Komitmen dan kesungguhan yang sangat tinggi selama memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam mempertahankan.

"Joko Widodo juga berpesan pada warga masyarakat agar tetap selalu mempertahankan kesatuan dan pesatuan demi keutuhan Ke Bhinekaan Tunggal Ika," pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir, Informasi yang didapat, setelah Joko Widodo menghadiri acara silaturahmi tersebut Joko Widodo sebagai Presiden akan melanjutkan kegiatan untuk membagikan Setifikat tanah untuk rakyat di Cempaka Putih.

Ref : Lutfi/Eka
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »