Iklan

Nurhalim, Menjadi Ketua RT.005 Terpilih Untuk Periode 2015 – 2018

15 Oktober 2015, Oktober 15, 2015 WIB Last Updated 2015-11-18T03:26:55Z
Gema Jakarta (GJ) - Jakarta, Pemilihan Ketua RT.005 RW.06 Kel.Jembatan Lima yang diadakan, Sabtu (15/10) pagi. Berjalan lancar dan sukses. Acara dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga serta Staff Kelurahan Jembatan Lima. Acara yang dilaksanakan secara jurdil dan demokrasi, sehingga terpilihnya bapak Nurhalim sebagai Ketua RT terpilih dengan perolehan 48 suara dengan mengungguli Bapak Iyus dengan perolehan 36 suara, sedangkan 1 suara Blanko.

“Saya terpilih menjadi Ketua RT ingin merealisasikan adanya pemerataan dan kerukunan demi menegakan keadilan untuk menyatu kearah bertetangga menuju ketentraman lingkungan” ujar Bapak Nurhalim.

Saya selaku pengemban amanah untuk menjabat sebagai ketua RT 005/06, menyadari bahwa amanah ini merupakan tugas yang sangat berat, yang hanya bisa  dilaksanakan bila kita semua saling bekerja sama.

Yang pertama, adalah : meningkatkan silaturahmi antar warga. Karena silaturahmi, khususnya dengan membentuk para seksi, karena ini kami anggap sebagai  modal terbesar kita dalam hidup bermasyarakat. Dengan silaturahmi melalui kepengurusan kita akan semakin kenal satu sama lain, saling memahami, saling menghargai, jauh dari perselisihan, jauh dari permusuhan, sehingga pada akhirnya kita akan merasa lapang tinggal di perumahan ini.

Yang kedua : meningkatkan kepedulian sosial antar warga, agar  kita semakin peduli satu sama lain, senang bergotong royong, mudah saling tolong menolong bila ada musibah di antara kita.

Selanjutnya yang ketiga : meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan hidup tempat kita tinggal. Baik lingkungan sosial maupun lingkungan alam. Lingkungan sosial berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, sedang lingkungan alam berkaitan dengan kebersihan, keindahan, dan kesehatan. Sehingga kita akan semakin nyaman, aman, damai, dan tentram tinggal di perumahan kita ini.

“Alih kepemimpinan Ketua RT ini tentunya agar ada perubahan dalam bentuk kerjanya, sehingga terarah dan terasa oleh lapisan masyarakat, dalam gerakan kebersihan, kerjabakti, serta penghijauan, agar lebih ditingkatkan” ujar bapak ace warga sekitar.

Reporter : Sanen Unen
Editor : haerudin86.heri@gmail.com
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nurhalim, Menjadi Ketua RT.005 Terpilih Untuk Periode 2015 – 2018

Terkini

Iklan