Iklan

Usai Nonton Wayang NKRI, Panglima TNI Bersama Presiden Jokowi Nobar Film G30S/PKI

30 September 2017, September 30, 2017 WIB Last Updated 2017-09-30T07:00:28Z
Bogor, Gema Jakarta - Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, tengah bergabung bersama Presiden Joko Widodo dalam rangka nonton bareng film penghianatan G30S/PKI, di Lapangan Tenis Markas Korem 061/Suryakencana, Kota Bogor, Jumat (29/9/2017).

Acara yang dihadiri Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Wakalpolresta AKBP Rantau, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. 

Pandangan ratusan warga yang hadir dalam kegiatan nobar pun kembal fokus ke arah layar proyektor menyaksikan film tersebut. Hingga pukul 00.30 WIB. Presiden Jokowi dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo masih bertahan menyaksikan pemutaran film G30S/PKI, yang dimulai sejak pukul 20.15 WIB.


Danrem 061/Suryakencana, Kolonel Inf Mirza Agus, yang juga selaku tuan rumah mengatakan, sebelum nobar bersama Presiden, Korem 061/Suryakencana telah memutar penayangan film di Makorem dengan versi yang singkat, "khususnya malam ini kita nonton bersama masyarakat," ungkapnya.

Sebelumnya, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmasntyo dan para kepala staf TNI menonton pagelaran wayang NKRI, di Halaman Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, dengan dihadiri mantan Wakil Presiden Try Soetrisno, Ketua MPR Zulkifly Hasan, KSAL Laksmana TNI, Ade Supandi, KSAD TNI Jenderal Mulyono, dan KASAU Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto.(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Nonton Wayang NKRI, Panglima TNI Bersama Presiden Jokowi Nobar Film G30S/PKI

Terkini

Iklan