Iklan

Kabupaten Mamasa Menanti Pemimpin 2018-2023

01 Oktober 2017, Oktober 01, 2017 WIB Last Updated 2017-10-01T13:21:05Z
Mamasa, Gema Sulbar - Kabupaten Mamasa adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang akan turut serta dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Tahun 2018 yang akan datang.

Pasalnya, keberadaan Kabupaten Mamasa sangatlah jauh dari Kota Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), namun demikian, tak heran jika konstalasi politik disana sangat membutuhkan seorang figur dan sosok yang gesit, cerdas, tegas dan memiliki dedikasi yang tingggi.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Mamasa yang berada di Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar) keberadaannya tepat di daerah pegunungan yang memiliki ketinggian kurang lebih 1.200 kilo meter dari permukaan laut.

Terlepas dari itu, maka tidak salah lagi jika para elit Partai Politik yang berada di tingkat Kabupaten, Provinsi serta Pusat (DPC, DPD, DPP), harus turut serta andil dalam memajukan Kabupaten Mamasa.


 Seperti hal nya, Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, salah satu contoh yang sudah memberikan rekomendasi bagi paslon dan juga beberapa Partai lain ketika meminang David Bambalakuk, untuk berpasangan dengan H.Ramlan Badawi di ajang Pilkada Bupati 2018 yang akan datang.

Saat Pasangan Calon (Paslon) tersebut maju dan bertarung dalam pesta demokrasi tersebut, maka sangat lah ideal dan tepat ketika keduanya maju bersama untuk berkolaborasi memimpin Kabupaten Mamasa untuk Periode 2018-2023.

Sementara, Partai berlogo Banteng Mocong Putih atau Partai PDI Perjuangan sudah tidak lagi memberi rekomendasi untuk pasangan calon (Paslon) H.Ramlan Badawi dan David Bambalayuk.

Namun, berdasarkan, hasil pantauan wartawan investigasi, Jumat (29/9/2017) di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, yang lalu, bahwa 99.99% Partai PDI Perjuangan sudah ditangan Paslon H.Ramlan Badawi yang berpasangan dengan David Bambalayuk. (Al/Rn/rls)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabupaten Mamasa Menanti Pemimpin 2018-2023

Terkini

Iklan