Pimred Postnewstime Hadiri Rakor Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Tangerang

Iklan Semua Halaman


.

Pimred Postnewstime Hadiri Rakor Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Tangerang

17 Juli 2018
NEWSGEMAJAKARTA.COM, TANGERANG - Keakraban dan kebersamaan tampak terlihat dalam suasana rapat koordinasi antara lembaga dengan Media, yang diselengarakan di Jalan Raya Serang 22,5 KM, Balaraja Lesehan Istana Menceri, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (15/7/2018).

Acara yang dihelat oleh Ketua DPC BPAN Kabupaten Tangerang, Lembaga Aliansi Indoenesia tersebut dihadiri langsung Pimpinan Redaksi Media Online Postnewstime.com, yang berkedudukan di Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Supriyanto mengatakan, bahwa rapat koordinasi ini saya adakan untuk pembenahan struktur pengurus lembaga aliansi Indonesia Kabupaten Tangerang serta meningkatkan kualitas kinerja dalam menjalankan tugas sebuah organisasi.

“Visi Aliansi Kabupaten Tangerang ini adalah membantu menjalankan program Pemerintah Kabupaten dan mendukung setiap ada kegiatan dikepemerintahan, sedangkan Misinya adalah mengawal dan membantu kinerja TNI, Polri, Pengusaha, juga memantau kinerja pengusaha,” bebernya.

 
Hal senada disampaikan, ES Rangkuti salah satu anggota Lembaga Aliansi Indonesia, bahwa dengan adanya Lembaga Aliansi Indonesia di Kabupaten Tangerang ini masyarakat merasa terbantu, terlebih saat masyarakat mengalami ketidkaadilan dari oknum debt collector.

“Alhamdulillah dengan adanya Lembaga Aliansi Indonesia di Kabupaten Tangerang bisa membantu masyarakat, khususnya di wilayah kabupaten Tangerang ini,” tuturnya kepada media ini.

Dikesempatan yang sama, Pimpinan Redaksi Media Online, Postnewstime.com, Usman, menyampaikan terimakasih atas undangan yang telah disampaikannya dalam acara rapat koordinasi, khususnya kepada Ketua DPC Kabupaten Tangerang Lembaga Aliansi Indonesia.

“Semoga dalam rapat koordinasi ini, nantinya antara media dengan lembaga dapat selalu bekerjasama dan tetap bersinergi, tentunya dalam hal menjalankan tugas sebagai control sosial,” pungkas Usman yang juga selaku Sekjen DPP AKRINDO.

Penulis : Usman
Editor : Heri Tambora