Iklan

DKM Masjid Jami Al Istiqomah Gelar 1 Muharram dan Pelantikan Pengurus IRMI

01 September 2019, September 01, 2019 WIB Last Updated 2019-08-31T17:47:34Z
Gema Jakarta, Jakarta - Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Jami Al Istiqomah menggelar malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Sabtu (31/8/2019) Malam. Sekaligus Pelantikan Pengurus Ikatan Remaja Masjid Istiqomah (IRMI).

Acara yang dihelat bersamaan dengan gelaran Gema Muharram di Masjid Jami Al Istiqomah di jalan Kamal Raya RT.002/08 Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat tersebut, dihadiri oleh puluhan jamaah, hadir pula salah seorang Motivator, H. Fujiyonno yang juga seorang pemilik P E C.


Sang Motivator H. Fujiyonno dalam kesempatannya menyampaikan beberapa hal tentang motivasi, diantaranya 4 hal kunci sukses sebagai manusia, diantaranya adalah,

"Punya Mimpi (Kita harus bermimpi untuk menjadi orang sukses), Punya ATM (Amati Tiru dan Mampu berjomunikasi), Punya Cita-Cita dan Banyak Sodaqoh. Orang Islam bukan tidak ada yang sukses dan kaya banyak," ungkap H. Fujiyonno.


Ditempat sama, Alumni Pengurus IRMI, H. Achma Rifai mengatakan, memang sudah cukup lama tidak ada aktifitas untuk remaja Masjid Jami Al Istiqomah, karena kesibukan dengan renovasi Masjid Jami Al Istiqomah.

Hal senada juga disampaikan, Ustadz Amsir bersama Ustadz Muhammad Zebir, setelah melakukan renovasi kini kembali terbentuk pengurus IRMI yang baru, mudah-mudahan IRMI kembali mampu memberikan nama baik serta bisa menjadi panutan.


"Tentunya bagi panutan untuk seluruh kawula muda yang ada diwilayah RW.08 Kelurahan Cengkareng Barat khususnya, serta kepada masyarakat sekitar pada umumnya," ungkap Ustadz Ma'mun Nawawi.

Ditempat sama, Ustadz H. Muchamad Innin selain sebagai Panitia sekaligus sebagai Alumni Pengurus Ikatan Remaja Masjid Istiqomah (IRMI) berharap dengan hal yang sama, yakni mudah-mudahan IRMI sekarang dapat memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat sekitar.


Sebagaimana diketahui, Ahmad Afrizal adalah salah seorang Pengurus Ikatan Remaja Masjid Istiqomah (IRMI) terpilih, yang terbentuk pada tanggal 7 Juli 2019 lalu.

Hingga berita ini disusun, dalam gelaran Gema Muharram tersebut, tampak DKM Masjid Jami Al Istiqomah, Ustadz Ma'mun Nawawi bersama jajaran pengurus lainnya tengah memberikan door prize, yang diundi dengan cara megambil nomor undangan dari panitia.

Rep : Hamdani
Editor : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DKM Masjid Jami Al Istiqomah Gelar 1 Muharram dan Pelantikan Pengurus IRMI

Terkini

Iklan