Iklan

Kelurahan Cengkareng Barat Gelar Acara Puncak HUT RI Ke 74

01 September 2019, September 01, 2019 WIB Last Updated 2019-09-01T14:21:17Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Lurah Cengkareng Barat, Boy Raya Purba, beserta jajarannya tengah mengadakan malam acara puncak Kemerdekaan HUT RI Ke 74, Jumat (30/8/2019) malam. Dihadiri oleh seluruh Para Ketua RT dan RW Se Kelurahan Cengkareng Barat.

Acara yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kelurahan Cengkareng Barat, Jalan Utama Raya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat tersebut dihadiri oleh Camat Cengkareng, Ahmad Faqih juga Staff Kecamatan.


Hadir pula Babhinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Barat, Aiptu Lukmanul Hakim, Babinsa Kelurahan Cengkareng Barat, Iwan Suhendi, juga para tokoh agama dan juga tokoh masyarakat setempat.

Camat Cengkareng, Ahmad Faqih dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh warga untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja keras dengan segala bentuk inovasi dan kreatifitas.


"Kita sebagai masyarakat harus kerjasama jangan hanya ingin dilayani, contoh membuang sampah jangan sembarangan dan jangan mengandalkan PPSU walaupun itu tugas para PPSU kita," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, sepatutnya harus jadi warga mandiri dan mengambil contoh para pejuang kita yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raga demi kemerdekaan.


"Alhamdulillah Allah bisa memberikan kemerdekaan terhadap bangsa Indonesia tepatnya hari Jumat Tanggal 17 Agustus 1945, yang mana Horishima dan Nagasaki di Bom oleh Amerika dan tentara sekutu." bebernya.

Hal senada juga disampaikan Lurah Cengkareng Barat, Boy Raya Purba, bahwa pada malam acara puncak ini untuk memperkokoh tali silaturahmi dan menciptakan Jakarta Kota Maju, Lestari dan Berbudaya di Wilayah Kecamatan Cengkareng.

Hingga berita ini disusun, acara demi acara berlangsung dengan khidmat, yang kemudian ditutup dengan doa yang disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Cengkareng Barat.

Rep : Hamdani
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelurahan Cengkareng Barat Gelar Acara Puncak HUT RI Ke 74

Terkini

Iklan