Iklan

Ketum Koperasi MNT Hadir Ditengah Rapat Anggota Koperasi MNT Cabang Pasuruan

01 September 2019, September 01, 2019 WIB Last Updated 2019-09-01T08:09:47Z
Gema Jakarta, PASURUAN - Usai melakukan kunjungan kerja ke Cabang Batu dan Malang dengan Program Perumahan Mewah dan Murah, Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT), Gus Robi hadir di tengah rapat anggota Koperasi MNT Cabang Pasuruan, di Desa Gunung Sari, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (1/9/2019).

Rapat anggota dengan pembahasan struktural kepengurusan Koperasi MNT Cabang Pasuruan, karena dinilai pengurus Cabang Pasuruan tempat kelahiran Ketua Umum Koperasi MNT sudah siap menjalankan roda MNT di Kabupaten Pasuruan.

Selain dihadiri oleh Ketua Umum Koperasi MNT dan juga jajarannya, hadir pula beberapa LSM, Media terutama dengan LSM BMBI yang siap bergabung dengan Koperasi MNT, sebagaimana disampaikan Sekjen BMBI dan Khoirul sebagai perwakilan dari Kecamatan Gempol.


Khamin, Ketua terpilih Koperasi MNT Cabang Pasuruan berharap program-program dari MNT yang selama ini telah dirintis dan dijadwalkan bisa cepat terealisasi, seperti program Kolam Lele 100 dengan sistem Flog.

"Juga dengan adanya penanaman Padi serta ada yang mengembangkan tanam dengan Tanah Kas Desa dan bekerjasama dengan kepala Desa maupun Kepala Daerah serta Dinas terkait," ungkap Khamin dalam acara rapat anggota.

Dikesempatannya, Gus Robi selaku Ketua Umum Koperasi MNT, sangat mendukung dan mendorong agar koperasi bisa saling bekerjasama jangan sampai ada kepentingan atau punya tujuan pribadi di dalam wadah Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) dan dalam penekanan supaya koperasi ini sebagai wadah bagi masyarakat menuju Bahagia, Lahir dan Batin.

"Program Lele, serta padi di pasuruan nantinya akan menjadi program pertama yang akan dijalankan di kabupaten Pasuruan. Serta menyiapkan produk-produk UKM dan UMKM di Pasuruan yang siap ditarungkan di pasaran luar seperti keset, rajutan, makanan ringan jipang, serta serbet," pungkas Gus Robi.

Reporter : Gufron Abdi
Editor : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum Koperasi MNT Hadir Ditengah Rapat Anggota Koperasi MNT Cabang Pasuruan

Terkini

Iklan