Jalin Komunikasi Pengurus PAC GANN Tambora Kunjungi Ketua DPC GANN Jakarta Barat

Iklan Semua Halaman


.

Jalin Komunikasi Pengurus PAC GANN Tambora Kunjungi Ketua DPC GANN Jakarta Barat

21 September 2019
Gema Jakarta, JAKARTA - Kebersamaan dan kekeluargaan tampak terlihat dalam suasana kunjungan Pengurus PAC GANN Tambora sekaligus silaturahmi menuju Kantor Sekretariat DPC GANN Jakarta Barat, yang dikomandoi oleh Moch Arief Rachman, di Jalan Siantan Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2019) Sekira pukul 09.30 WIB.

Suasana keakraban dalam kunjungan Pengurus PAC GANN Tambora tersebut diikuti oleh Ketua PAC GANN Kecamatan Tambora, Sanata M Zen beserta dengan jajaran Pengurus dan Anggota PAC GANN Kecamatan Tambora.


Tampak hadir pula, Wasekjen DPP GANN sebagai Putri Tambora yang biasa disapa Bunda Nengris yang selalu siap sedia mewujudkan eksistensinya Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) di Wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Adapun kunjungan silaturahmi tersebut berupaya mewujudkan pembentukan Koperasi untuk kesejahteraan anggota simpan pinjam, pembentukan Ketua Ranting di setiap Kelurahan, juga perencanaan atau Plant DPC untuk Otonomi penyediaan atribut GANN.


Ketua DPC GANN Jakarta Barat, Moch Arief Rachman berharap agar sesama anggota GANN terus tingkatkan tali persaudaraan tanpa harus melihat perbedaan ras suku dan agama.

"Lebih mendekatkan diri kepada masyarakat disekitar lingkungan dalam pengenalan GANN, dan hindari kesenjangan sosial dimasyarakat guna menghindari timbulnya dampak remaja usia dini menjadi pengguna dan pengedar narkoba," ungkapnya.

Ketua DPC GANN Jakarta Barat, Moch Arief Rachman juga menyampaikan agar GANN selalu bersinergi dengan TNI/Polri dan juga RT/RW, para alim ulama dalam membina wilayah yang bebas dari bahaya narkoba.

Hal senada juga disampaikan Ketua PAC GANN Kecamatan Tambora, Sanata M Zen, bahwa GANN Tambora akan selalu berupaya mewujudkan agar GANN bisa dikenal oleh masyarakat SeKecamatan Tambora, khususnya masyarakat umum.

"Saya berharap, agar GANN Tambora tetap humanis dalam menjaga persatuan dan kekompakan antar sesama anggota GANN, dan tetap selalu semakin erat dalam kebersamaan," pungkasnya.

Hingga berita ini disusun, pertemuan dan silaturahmi di Kantor Sekretariat DPC GANN Jakarta Barat tersebut diakhiri dengan swafoto bersama, juga pemberian striker GANN sebanyak 50 pcs oleh Ketua DPC GANN Jakarta Barat. (Nengris)

Editor : Heri Tambora