Iklan

Calon Wakil Gubernur DKI : Saya Dukung Kang Kendar Maju Menjadi Kuwu Desa Waled Asem

22 September 2019, September 22, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T17:16:35Z
Gema Jakarta, CIREBON - Jimmy C.K Ketua Umum GL-PRO yang juga salah satu kandidat Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, menyampaikan dukungannya kepada Sukendar menjadi calon seorang Kuwu di Desa Waled Asem, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.

Sukendar atau biasa disapa Kang Kendar ini maju berawal dari keprihatinannya sebagai anak bangsa yang juga asli putera Desa Waled Asem, hingga ia memutuskan untuk maju mengikuti kontestasi Pemilihan Kuwu (Pilwu) pada 29 Oktober nanti di Kabupaten Cirebon.

Setelah adanya dukungan dari Mantan Danjen Kopasus Tatang Zaenudin, kini dukungan datang kembali dari seorang Ketua Umum GL-PRO yang juga seorang kandidat Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jimmy CK.

"Saya dukung saudara lahir bathin, saya 1000 % untuk menjadi kuwu di desa waled asem kabupaten Cirebon," ungkap Jimmy CK kepada Kang Kendar, melalui pesan Whatsaapnya, pada (20/9/2019) sekira pukul 13.00 WIB, yang kemudian dilansir oleh media ini.

"Sudah saatnya generasi muda maju didepan dan bagi mereka yang sudah berumur, berdiri dibelakang memberikan dukungan," tambah Sukendar yang optimis maju demi mewujudkan kesejahteraan desa tempat kelahirannya.

Sebagaimana diketahui, untuk hajatan politik lokal ditingkat desa tersebut, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) mengolakasikan anggara mencapai Rp. 19,7 Miliar. Pilwu serentak ini juga melibatkan ribuan orang kepanitiaan, dari mulai ditingkat Pemkab, Kecamatan hingga Desa. (ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Wakil Gubernur DKI : Saya Dukung Kang Kendar Maju Menjadi Kuwu Desa Waled Asem

Terkini

Iklan