Iklan

Iklan

Mbah Yadi : Kang Kendar Sosok Anak Muda Berprestasi dan Peduli

22 September 2019, September 22, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T17:31:43Z
Gema Jakarta, CIREBON - Sukendar atau biasa disapa kang Kendar, salah seorang kandidat yang ikut serta maju dalam kontestasi Pemilihan Kuwu (Pilwu) 29 Oktober nanti, kembali  mendapat simpatik dari Mbah Yadi.

Suyadi atau biasa disapa Mbah Yadi, merupakan salah seorang Dewan Pembina dan juga Wakil Ketua IV Bidang Kehumasan di salah satu Pendidikan yakni di STIE ISM.

Mbah Yadi bukanlah orang sembarangan, dengan jaringan politik yang sangat luas. Begitu juga pernah tergabung dalam tim sukses pemenangan pada Pemilihan Presiden Tahun 2019 Joko Widodo - Ma'ruf Amin di wilayah Jawa Barat.

Mbah Yadi juga mengklaim jika dirinya berteman baik dengan salah seorang Staf Khusus Menteri Ristekdikti Mohamad Nasir yakni Abdul Wahib Maktun dan juga salah seorang Ketua Kopertis IV wilayah Jawa Barat dan Banten, yakni Uman Suherman.

Ketika ditanya media ini dan ditanya kedekatannya dengan Kang Kendar, beliaupun menjawab "Kang Kendar adalah sosok anak muda yang berpreaatasi dan memiliki kepedulian tinggi," ungkapnya. (ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mbah Yadi : Kang Kendar Sosok Anak Muda Berprestasi dan Peduli

Terkini

Iklan