Iklan

Penyertaan Modal MNT di PT. Lidia dan Dandy Sah Ditandatangani

21 September 2019, September 21, 2019 WIB Last Updated 2019-09-20T18:04:24Z
Gema Jakarta, BALIKPAPAN - Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT), Robby Irawan Wiratmoko atau biasa disapa Gus Robby, menghadiri acara penandatanganan MNT dengan Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan (REK) bertempat di Notaris Tubagus Muhammad Sulaiman, SH., M.Kn, di Balikpapan, Jumat (20/9/2019).

Penandatanganan tersebut, melanjutkan Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan yang digagas oleh MNT secara nasional dengan Perumahan Rakyat dan pendukungnya termasuk Waterboom serta Bussines Center Balikpapan dengan Merk Sembrani Putih yang akan membawa dampak positif kepada Pengusaha Muda dan Pemula.

Robby menekankan kepada Partner bisnisnya PT. Lidia dan Dandy agar mempermudah proses pembelian rumah dan fasilitas yang mewadahi karena itu sangat membantu dalam proaes berbisnis sekarang.

"Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) jalani proses agar semuanya berjalan dengan lancar, mudahkan urusan orang kalian akan dipermudaj urusannya," demikian pesan Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT).

Ditempat sama, Direktur Utama PT. Lidia dan Dandy Muhammad Sofyan Syah didampingi Chairil Rakib Abdul, Direktur Operational, menyampaikan, semoga apa yang kita canangkan demi negeri ini bisa meringankan beban ASN, dan pegawai lain dalam memiliki rumah yang sesuai standar kelayakan.

Hingga berita ini disusun, setelah acara tanda tangan MOU dilakukan silaturahmi kepada para tokoh agama dan dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Bunda Syarifah Mariam Binti Abdullah Al Idrus, untuk memohon kepada Allah agar project Perumahan Korpri Sembrani Putih juga Sholat Mahgrib.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Do'a bersama dipimpin oleh Al Habib Abdul Wahid Bin Sumaiman Al Aidid di daerah Pelabuhan Semayang dalam sambutannya Habib Abdul Wahid bin Sulaiman Al Aidid dengan pesan matikanlah dirimu sebelum engkau mati.

Acara tersebut dihadiri juga oleh masyarakat dan rombongan dari Jakarta termasuk pihak Bank Pelaksana Project tersebut. (ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyertaan Modal MNT di PT. Lidia dan Dandy Sah Ditandatangani

Terkini

Iklan