Pengamanan Grebek Kampung Simo Oleh Pemuda Pancasila PAC Simo

Iklan Semua Halaman


.

Pengamanan Grebek Kampung Simo Oleh Pemuda Pancasila PAC Simo

21 Oktober 2019
Gema Jakarta, Pemuda Pancasila PAC Simo tengah melakukan pengamanan grebek Kampung Simo, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Susukan bekerjasama dengan Terang Abadi Televisi (TATV), bertempat di Kecamatan Simo, Minggu (20/10/2019).

Terang Abadi Televisi (TATV) yang merupakan salah satu program acara yang mengunjungi Desa-desa dengan berbagai kegiatan menarik yang disponsori juga oleh Sarimi dengan mengadakan Event Grebek Kampung.

Acara yang mendapati antusiasme dari warga masyarakat sekitar, tampak berbagai event ditampilkan, diantaranya Topeng Iren, Kesenian Reog Turonggo Manunggal Budoyo, Jalan Sehat, Senam Sehat juga berbagai perlombaan.

Adapun perlombaan meliputi, menggambar khusus untuk peserta anak-anak, memasak dengan mengkreasikan produk dari Sarimi dengan peserta ibu-ibu PKK dari Desa Simo dan Desa sekitarnya.


Camat Simo, Joko Prihanto mengatakan, bahwa pihaknya mengajak kerjasama seluruh masyarakat Simo untuk bersama-sama mensukseskan semua kegiatan dan memajukan Kecamatan Simo.

"Mari bersama-sama membangun dan mensejahterakan Kecamatan Simo," ungkapnya.

Joko juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas semua kegiatan tersebut kepada Sarimi yang telah menseponsori acara Grebek Kampung Kecamatan Simo.

Ditempat sama, Heri selaku Koordinator dari Pengamanan Pemuda Pancasila (PP) PAC Simo, mengatakan, kegiatan ini sangata positif dan banyak memberikan hiburan bagi warga Simo dan warga sekitarnya.

Hingga berita ini disusun, Grebek Kampung yang diselenggarakan pada 20 Oktober 2019 ini, mendapati antusiasme dari warga Desa Simo dan juga warga sekitarnya.

Rep : Patih