Iklan

Ketua Dewan Pembina FWJ : Solid Selalu Untuk FWJ, dan Terus Berkarya

18 Desember 2019, Desember 18, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T04:08:52Z
Gema Jakarta, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Forum Wartawan Jakarta, Habib Abdul Qodir menyampaikan dirinya optimis dalam dunia usaha do tahun 2020 akan menjadi awal para pengusaha di Indonesia taat pajak. Hal itu dikatakannya saat pengurus Forum Wartawan Jakarta (FWJ) memberikan ucapan selamat ulangtahun ke 46 kepada Habib Abdul Qodir, Selasa (16/12/2019).

"Terimakasih untuk anak-anakku di Forum Wartawan Jakarta. Dengan bertambahnya umur, maka kita bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah, semoga ditahun 2020 semua akan kembali normal, baik keuangan Negara, maupun para pengusaha, terlebih semuanya taat pajak untuk menopang perekonomian bangsa. "Ucap Abdul Qodir.

Melalui jalinan silaturahmi, ia juga mengatakan pentingnya menjaga solidaritas, dan saling memahami kekurangan maupun kelebihan dari para pengurus Forum Wartawan Jakarta untuk tetap eksis dalam berkarya.

"Solid selalu untuk FWJ, dan terus berkarya. Buktikan pada dunia bahwa dengan kemandirian dan bertekad untuk menyatukan perbedaan, melalui berbagai event yang dihasilkan Forum Wartawan Jakarta, maka akan timbul kesadaran berbangsa dan bernegara untuk semua unsur. "Paparnya.

Ia juga mengajak kepada semua elemen untuk menyatukan persepsi dan gaungkan NKRI harga mati, Kebudayaan Harga Diri Bangsa yang telah disosialisasikan oleh Forum Wartawan Jakarta disetiap eventnya dalam Konser Budaya Satoe Hati, maka akan terwujud generasi yang kuat sebagai pondasi generasi berkualitas. 

Atas nama keluarga besar Forum Wartawan Jakarta, kami mengucapkan Selamat ulangtahun yang ke 46 kepada Habib Abdul Qodir, semoga makin jaya dan sukses selalu.[ril/h2t]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Dewan Pembina FWJ : Solid Selalu Untuk FWJ, dan Terus Berkarya

Terkini

Iklan