Iklan

Petugas PPSU Kelurahan Rawa Buaya Bergerak Bersihkan Sampah di Rw.05 dan 06

13 Januari 2020, Januari 13, 2020 WIB Last Updated 2020-01-13T09:40:38Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Pasca Banjir masih terlihat sampah yang berserakan hingga tak luput dari kerja pasukan oranye ini. Satu persatu sampah plastik, botol, dan pepohonan dibersihkan di wilayah RW.05 dan RW.06 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (13/1/2019) pagi.

Pantauan media ini, seorang Petugas Prasarana dan Saranan Umum (PPSU) nampak sedang bekerja membersihkan sampah yang berserakan di pinggir jalan, kemudian diangkut dengan mobil bak kecil dan mobil besar.

Saat ditemui awak media Gema Jakarta, Koordinator Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat Wilayah Kelurahan Rawa Buaya Gatot mengatakan, hanya ada beberapa RW yang memiliki bak penampungan sampah.


Gatot juga berharap agar para Ketua RWmengusulkan kepada Lurah Rawa Buaya untuk membuat penampungan sampah setiap RW yang berada di lingkungan kelurahan Rawa buaya.

"Hal ini dilakukan agar sampah tidak berserakan ke jalan raya sehingga terlihat kumuh, tepatnya di jalan Belimbing RW 06  Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat" ujarnya seraya sambil melakukan pemantauan para pekerja PPSU didampingi Sekcam Cengkareng Sepri.

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas PPSU Kelurahan Rawa Buaya Bergerak Bersihkan Sampah di Rw.05 dan 06

Terkini

Iklan