Iklan

Cegah Virus Corona, Lurah Cengkareng Barat Bagikan Masker Gratis

15 April 2020, April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T17:27:43Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Lurah Cengkareng Barat,  Raden Ilham Agustian didampingi Kasatgas Pol PP Cengkareng Barat, Rani Normalasari serta Tiga Pilar dan Tim Gugus Kendali Covid-19, tengah membagikan Masker Gratis, Selasa (14/4/2020).

Sebanyak ratusan Masker Gratis dibagikan kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Utama Raya Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng,  Jakarta Barat.


"Dengan adanya wabah virus corona dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dihari ke lima ini, merasa prihatin terhadap para pengendara sepeda motor yang melintas dijalan utama raya masih banyak yang belum menggunakan masker," ungkapnya.

Lurah Cengkareng Barat, Raden Ilham yang didampingi Bimaspol, Nasir, dan Babinsa, Iwan juga memberikan himbauan agar selalu mrnggunakan masker dirumah maupun pada saat keluar rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.


Hal ini pun mendapati respon dan sambutan antusias dari beberapa pengendara terkait dengan pembagian masker gratis, "Sembakonya pak lurah," lirih pengendara seraya bercanda kepada awak media. (Hamdani)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Virus Corona, Lurah Cengkareng Barat Bagikan Masker Gratis

Terkini

Iklan