Iklan

Disaat Berbagi Masker dan Sembako, Warga Anyer Do'akan H. Eki Baihaki Jadi Bupati Serang

14 April 2020, April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T12:11:34Z
GEMAJAKARTA, Serang - Satim salah seorang warga Tambang Ayam Kec. Anyer, Kabupaten Serang mendoakan H. Eki Baihaki Jadi Bupati Serang. Do’a tersebut terlontar dari mulut Bapak Satim saat H. Eki Baihaki melakukan kunjungan Door to door kerumah warga di wilayah Kec. Anyer Serang Banten. Senin, (13/4/2020)

“Semoga Eki diberikan kesehatan, dimudahkan urusannya semoga terkabul menjadi Bupati Serang”, ungkap satim saat berbincang dengan Eki Baihaki di rumahnya”, (13/04/20).

H. Eki Baihaki mengunjungi warga Kecamatan Anyer dalam rangka penyemprotan desinfektan, bagi-bagi masker serta sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19.


Kegiatan kunjungan Door to door dibarengi dengan penyemprotan desinfektan target 29 Kecamatan yang berada di wilayah kabupaten serang, dengan tujuan mencegah, memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (covid 19) diwilayah Kabupaten Serang.

Menurut Eki, Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 06 April 2020 Start di wilayah Ciruas, Pontang dan Tirtayasa. Saat ini sudah 28 Kecamatan disambangi oleh H. Eki bersama tim sahabat H. Eki Baihaki.

"Alhamdulillah sudah 28 kecamatan yang sudah kita datangi, tinggal satu daerah lagi insya allah jika allah menghendaki besok selesai”, kata Eki, seperti dilansir Media porosperubahan.id

"Prihal kegiatan ini sangat banyak manfaatnya, kita dapat mengetahui langsung kondisi masyarakat di sekitar wilayah Kabupaten Serang, dari yang kaya, samapai yang miskin, dari pekerja PNS samapai buruh serabutan." tambah Eki.

Persoalan kemiskinan dan pengangguran, Ia menilai, bahwa ini tanggungjawab kita bersama, khususnya Pemerintah. Ditambah hadirnya sebuah musibah bangsa ini sedang dilanda wabah virus corona, sangat signifikan dampak dari wabah tersebut.

"Belum lagi selesai soal pengangguran, Kab. Serang mendapatkan reting tertinggi tingkat pengangguran di Provinsi Banten, ditambah saat ini banyak pengurangan karyawan di beberapa perusahaan dampak dari wabah Virus corona." Paparnya

H. EKI berharap, semoga musibah ini cepat berlalu, semoga Allah SWT, segera mengangkat penyakit wabah covid 19 dari tanah Banten ini. Tutupnya. (prp)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disaat Berbagi Masker dan Sembako, Warga Anyer Do'akan H. Eki Baihaki Jadi Bupati Serang

Terkini

Iklan