Iklan

MAC LMPP Bonjer Lakukan Penyemprotan di Kedaung Kali Angke, Cengkareng

17 April 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T14:12:26Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Pengurus MAC LMPP Bonjer kembali melakukan penyemprotan disinfectan di wilayah Kampung Kali Mati, RT. 007/003 kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (17/4/2020) Siang.

Penyemprotan dilakukan guna menjaga kondisi lingkungan wilayah Kedaung aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), hal ini juga menjadi perhatian bagi para Pengurus MAC LMPP Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Ketua MAC LMPP Kecamatan Bonjer, M. Abdul Azis mengatakan, bahwa kita bersama pengurus lain melakukan penyemprotan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Ini merupakan giat kita di MAC LMPP Bonjer yang kedua kalinya, sebelumnya kita melakukan penyemprotan di wilayah Kedoya, Insya Allah kita akan rutin melakukan penyemprotan," ungkap Azis.


Ditempat sama, Tatang warga Kampung Kali Mati yang ikut mendampingi penyemprotan disinfectan, menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian LMPP Bonjer.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari LMPP atas penyemprotan disinfectan di wilayah kami, semoga ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua, Aamin" pungkasnya mengakhiri. (tim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MAC LMPP Bonjer Lakukan Penyemprotan di Kedaung Kali Angke, Cengkareng

Terkini

Iklan