Iklan

Cegah Wabah Covid 19, Ketua RW 09 Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfectan

02 April 2020, April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-02T12:43:26Z
Gema Jakarta, Jakarta - Jaya Raya group dibawah pimpinan H Diman Maulana, Spd bekerjasama dengan Ketua RW 09, Tabrani, Kel.Cengkareng, mengadakan Bhakti sosial berupa  penyemprotan cairan Disinfectan di Lingkungan RT 001 s/d RT 08 RW 09 Kel Cengkareng Barat, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (02/03/2020).

Penyemprotan cairan Disinfectan dilakukan di wilayah RT masing-masing, dibantu oleh ibu-ibu PKK RW 09 Kel.Cengkareng Barat, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat, serta seluruh anggota Jaya Raya.

Pengurus Jaya Raya, H.Diman Maulana, mengatakan penyemprotan cairan Disinfectan ini dilakukan guna mencegah mewabahnya virus Corona atau Covid 19 yang sudah menjadi Monster pembunuh yang tidak terlihat secara kasat mata serta penyemprotan ini juga didampingi oleh FKDM Kec.Cengkareng, H. Yahya.

Ditempat yang sama, Ketua RW 09, Tabrani, Kel. Cengkareng Barat, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas diluar rumah.

Hingga berita ini disusun, usai melakukan penyemprotan cairan Disinfectan selanjutnya Ketua RW 09 melakukan makan siang bersama di aula kantor POS RW 09

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Wabah Covid 19, Ketua RW 09 Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfectan

Terkini

Iklan